Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sehari Diluncurkan, Gim Brio Virtual Drift Challenge Gaet Seribu Pengunduh

Gim Brio Virtual Drift Challenge telah mencatatkan seribu pengunduh, setelah sehari diluncurkan. Tingginya antusiasme ini membuat Honda Prospect Motor (HPM) bakal mengubah target yang ditetapkan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 September 2020  |  12:15 WIB
Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek.  - Honda
Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Gim Brio Virtual Drift Challenge telah mencatatkan seribu pengunduh, setelah sehari diluncurkan. Tingginya antusiasme ini membuat Honda Prospect Motor (HPM) bakal mengubah target yang ditetapkan.

Dikutip dari laman Play Store, gim tersebut telah menarik lebih dari 1.000 pengunduh. Sebanyak 109 pengguna Android juga memberikan ulasan terhadap gim yang dikembangkan oleh Gameloft ini.

"Gimnya bagus, cuma mungkin untuk handling lebih diperbagus, supaya lebih enak dimainkan," tulis Athaya Hanif, dikutip pada Kamis (10/9/2020). Dia pun memberikan bintang lima untuk kualitas gim tersebut.

Gim Brio Virtual Drift Challenge ini menyediakan dua tipe mobil yakni Brio Satya dan Brio RS dengan total 16 trek. Gim ini juga terdiri atas dua mode, yakni Quick Race dan Campaign Challenge.

Pada mode Campaign Challenge, pemain akan melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci.

Adapun, pada mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge. Dengan catatan para pemain tidak akan memperoleh bintang ataupun peringkat

Communication Strategy Manager PT HPM, Adhi Parama Sugarda menuturkan bahwa HPM menargetkan jumlah pengunduh game Brio Virtual Drift Challenge sebanyak 11.000 dalam waktu empat bulan ke depan.

"Di luar dugaan, karena per hari ini aja sudah 1.000 lebih yang unduh. Jadi kami mungkin akan ubah target lagi," ujar Adhi dalam konferensi daring.

Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai Rp35,25 juta. Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam tiga periode dengan trek berbeda.

Peserta diminta melakukan drift sebanyak mungkin atau menyelesaikan balapan hingga mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda Brio Gim Daring
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top