Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Dyandra New Adventure Resmi Ditunda

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Dyandra New Adventure (DNA) resmi menunda pameran kendaraan bermotor, yang rencananya digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 2 sampai dengan 4 Oktober 2020.
Suasan IIMS 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. /BISNIS.com
Suasan IIMS 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. /BISNIS.com

Bisnis.com, JAKARTA – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Dyandra New Adventure (DNA) resmi menunda pameran kendaraan bermotor, yang rencananya digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 2 sampai dengan 4 Oktober 2020.

Dalam surat resminya, Dyandra menyatakan bahwa kebijakan tersebut diambil setelah mereka berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan dan kewenangan. Ini terkait dengan penyelenggaraan pameran di tengah pandemi Covid-19 yang kian meningkat.

“Keputusan penundaan ini diambil untuk kepentingan kemanusiaan yang lebih besar,” tulis surat resmi penundaan pameran DNA, Rabu (2/9/2020).

Penundaan itu merupakan wujud kerja sama pihak penyelenggara guna mencegah dan meminimalisir pandemi Covid-19. Selain itu, langkah tersebut juga bertujuan menjaga kesehatan dan keselamatan publik pada masa ini dan masa yang akan datang.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan bahwa selaku pelaku industri MICE di Indonesia, mereka terus berupaya menghasilkan pameran pada kenormalan baru yang memenuhi protokol kesehatan.

“Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi,” tuturnya dalam keterangan tertulis.

Oleh karena itu, lanjutnya, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper