Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Sensor Ultrasonik, Kia Soul Masuk 10 Mobil Terbaik Pecinta Anjing

Kia Soul 2020 masuk daftar 10 Mobil Terbaik untuk Pecinta Anjing Autotrader 2020. Dalam perayaan Hari Anjing, editor Autotrader telah mengumumkan daftar pemenang untuk memastikan majikan hewan peliharaan berkendara dengan nyaman, dan aman bagi setiap keluarga.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 01 September 2020  |  10:17 WIB
Kia Soul. Untuk 2021, Soul bahkan lebih ramah anjing dengan tambahan standard Rear Occupant Alert, yang menggunakan sensor ultrasonik untuk mendeteksi dan mencegah penumpang, termasuk hewan peliharaan, tertinggal di kursi belakang.  - Kia
Kia Soul. Untuk 2021, Soul bahkan lebih ramah anjing dengan tambahan standard Rear Occupant Alert, yang menggunakan sensor ultrasonik untuk mendeteksi dan mencegah penumpang, termasuk hewan peliharaan, tertinggal di kursi belakang. - Kia

Bisnis.com. JAKARTA - Kia Soul 2020 masuk daftar 10 Mobil Terbaik untuk Pecinta Anjing Autotrader 2020. Dalam perayaan Hari Anjing, editor Autotrader telah mengumumkan daftar pemenang untuk memastikan majikan hewan peliharaan berkendara dengan nyaman, dan aman bagi setiap keluarga.

“Soul telah lama sukses karena keserbagunaannya mengakomodasi banyak gaya hidup berbeda, dan penghargaan Autotrader ini memperkuat ada Soul untuk semua orang, termasuk pemilik anjing,” kata Sean Yoon, Presiden & CEO, Kia Motors America, Kia Motors Amerika Utara, Selasa (1/9/2020). “Apakah Anda sedang menunggang mobil berkeliling kota atau mengemasi seluruh keluarga untuk perjalanan akhir pekan, Soul sangat cocok untuk anjing.”

Pada tahun ketujuh, daftar Mobil Terbaik untuk Pecinta Anjing Autotrader berfokus pada kendaraan yang menawarkan yang terbaik dari apa yang dibutuhkan setiap pemilik anjing.

"Untuk membantu pembeli mobil baru yang bepergian dengan teman berkaki empat, kami telah dengan cermat menyusun daftar mobil terbaik yang menawarkan fitur kenyamanan dan keselamatan luar biasa sekaligus membuat kehidupan orang tua hewan peliharaan sedikit lebih mudah," kata Brian Moody, editor eksekutif di Autotrader.

Dengan rangkaian fitur Kia Drive Wise yang tersedia, termasuk Penghindaran Tabrakan Maju, Peringatan Perhatian Pengemudi, dan Smart Cruise Control, pemilik Soul dapat merasa aman dan percaya diri saat mereka berangkat bersama seluruh keluarga.

Siluet kotak Soul terus menawarkan jumlah kargo dan ruang penumpang yang mengejutkan, dan bukaan liftgate belakang yang lebih lebar dan lebih rendah meningkatkan kemudahan bongkar muat.

Untuk 2021, Soul bahkan lebih ramah anjing dengan tambahan standard Rear Occupant Alert, yang menggunakan sensor ultrasonik untuk mendeteksi dan mencegah penumpang - termasuk hewan peliharaan - tertinggal di kursi belakang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hewan peliharaan Kia Soul EV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top