Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mulai Dipasarkan, Kia Carnival Baru Berjuluk Mobil Utilitas Besar

Kia Carnival baru terungkap untuk pertama kalinya hari ini, Selasa (18/8/2020), menandai kedatangan minivan andalan merek generasi keempat. Dijual di banyak pasar di seluruh dunia sebagai Kia Sedona, Karnaval baru ini telah dirancang untuk menarik keluarga muda progresif melalui kombinasi inovasi, ruang, fleksibilitas, dan gayanya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Agustus 2020  |  11:55 WIB
Kia Carnival.  - Kia
Kia Carnival. - Kia

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Carnival baru terungkap untuk pertama kalinya hari ini, Selasa (18/8/2020), menandai kedatangan minivan andalan merek generasi keempat. Dijual di banyak pasar di seluruh dunia sebagai Kia Sedona, Karnaval baru ini telah dirancang untuk menarik keluarga muda progresif melalui kombinasi inovasi, ruang, fleksibilitas, dan gaya.

Dibangun berdasarkan platform ukuran menengah baru Kia, Carnival berjuluk Kendaraan Utilitas Besar; lebih halus, lapang, dan andal, serta menawarkan ruang dan efisiensi lebih besar dari pendahulunya, bahkan terhadap semua pesaing di segmen minivan saat ini.

Desain baru yang terinspirasi dari SUV dipadukan dengan interior modern dengan berbagai teknologi yang dirancang untuk membantu pengemudi, sekaligus melindungi dan menghibur penumpang. Pengaturan cerdas dalam tiga atau bahkan empat baris, kapasitas kargo terdepan di kelasnya, dan berbagai area penyimpanan di seluruh kabin menjadikannya pilihan praktis bagi keluarga.

“Carnival telah dihormati oleh pembeli sejak lama dan menjadi kendaraan ramah keluarga andalan Kia. Carnival generasi keempat adalah kendaraan baru yang penting bagi kami, karena menunjukkan setiap kekuatan yang membuat Kia begitu populer di seluruh dunia,” kata Thomas Schemera, Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group.

Kia Carnival baru telah meningkatkan kualitas, dan keserbagunaan pendahulunya, sekaligus membuat perjalanan jauh lebih santai dan lebih menyenangkan bagi keluarga. Hal ini berkat berkat platform, kemudi, dan suspensi baru.

Dengan desain canggih dan teknologi mutakhir yang memberi nilai lebih besar dalam kehidupan sehari-hari, model baru ini memperkuat peran Kia di segmen minivan. "Ini adalah Kendaraan Utilitas Besar yang menetapkan standar baru untuk MPV.”

Kia Carnival dilengkapi dengan mesin Smartstream yang bertenaga dan efisien dengan transmisi otomatis 8-kecepatan. Bergantung pada pasar dan spesifikasi, Carnival baru tersedia dengan pilihan hingga tiga mesin baru.

Kia Carnival akan mulai dijual di Korea mulai hari ini Selasa (18/8/20200 dengan penjualan yang akan dimulai di banyak pasar global Kia mulai akhir tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru MPV Kia Carnival
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top