Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vitesco Tech Pasok Unit Kontrol Penggerak Volkswagen ID.3

Vitesco Technologies, perusahaan yang berbasis di Regensburg, menjadi pemasok tunggal unit kontrol penggerak Volkswagen ID.3, salah satu model kendaraan listrik yang dibangun dengan platform MEB Volkswagen.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Agustus 2020  |  14:40 WIB
Perangkat ini mengaktifkan motor listrik, mengoordinasikan semua perintah yang diinisiasi oleh pedal akselerator, memainkan bagian integral dalam pengisian daya dan manajemen energi, serta manajemen sistem kelistrikan tegangan tinggi. Ini juga bertindak sebagai antarmuka ke unit kontrol lain di dalam kendaraan.  - continental.com
Perangkat ini mengaktifkan motor listrik, mengoordinasikan semua perintah yang diinisiasi oleh pedal akselerator, memainkan bagian integral dalam pengisian daya dan manajemen energi, serta manajemen sistem kelistrikan tegangan tinggi. Ini juga bertindak sebagai antarmuka ke unit kontrol lain di dalam kendaraan. - continental.com

Bisnis.com, JAKARTA - Vitesco Technologies, perusahaan yang berbasis di Regensburg, menjadi pemasok tunggal unit kontrol penggerak Volkswagen ID.3, salah satu model kendaraan listrik yang dibangun dengan platform MEB Volkswagen.

Vitesco Technologies, perusahaan yang berbasis di Regensburg adalah pemasok tunggal unit kontrol penggerak untuk platform MEB Volkswagen.

"Produk ini menjadikan kami bagian dari ekosistem elektrifikasi Volkswagen, yang merupakan bukti dari keahlian sistem dan elektronik kami yang kuat di seluruh sistem propulsi kendaraan dan seterusnya", kata Wolfgang Breuer, Wakil Presiden Eksekutif unit bisnis Kontrol Elektronik di Vitesco Technologies, seperti dikutip dari keterangan pers Vitesco Technologies, Selasa (18/8/2020).

Vitesco Technologies mengembangkan unit kontrol penggerak berbasis server baru untuk platform penggerak listrik modular baru Grup Volkswagen (MEB - Jerman: Modularer E-Antriebs-Baukasten).

Di Volkswagen ID.3, perangkat ini mengasumsikan sejumlah fungsi utama dalam sistem propulsi listrik: mengaktifkan motor listrik, mengoordinasikan semua perintah yang dimulai oleh pedal akselerator, memainkan peran integral dalam pengisian daya dan manajemen energi serta manajemen. dari sistem kelistrikan tegangan tinggi.

Perangkat ini juga bertindak sebagai antarmuka ke unit kontrol lain di dalam kendaraan. Perangkat ini juga memungkinkan konektivitas dengan dunia luar untuk mengaktifkan pembaruan perangkat lunak, dan peningkatan fungsional setiap saat di lapangan.

Oleh karena itu, selain keamanan fungsional, perhatian besar juga diberikan pada keamanan dunia maya selama pengembangan komponen baru.

Saat mengembangkan sistem kontrol penggerak baru, Vitesco Technologies mampu meningkatkan keahlian elektroniknya selama bertahun-tahun. Komponen teknologi tinggi menunjukkan bahwa perusahaan juga memiliki keahlian pengembangan dan integrasi perangkat lunak di tingkat tertinggi.

Produk ini tidak hanya berisi komponen perangkat lunak yang dikembangkan oleh Vitesco Technologies, tetapi juga berfungsi sebagai platform integrasi untuk suku cadang perangkat lunak yang disediakan oleh Volkswagen, untuk memastikan fungsi perangkat secara keseluruhan dengan lancar.

Melalui kolaborasi yang saling terkait erat dan tepercaya antara tim teknik masing-masing, kedua perusahaan dapat membawa unit kontrol ke jalur produksi dalam waktu sekitar dua tahun.

Komponen ini akan diproduksi secara seri di kendaraan listrik lebih lanjut dari merek Grup produsen mobil lainnya menggunakan platform MEB.

Unit kontrol penggerak baru adalah komponen sentral untuk elektrifikasi rangkaian model Volkswagen, yang menggarisbawahi posisi Vitesco Technologies sebagai pemimpin elektrifikasi.

Perusahaan menetapkan fokus strategis yang jelas pada teknologi elektronik dan elektrifikasi dengan portofolio produk menarik yang akan mencakup semua skenario elektrifikasi di tahun-tahun mendatang.

"Kami telah menerapkan keahlian luar biasa kami di bidang elektronik dan mekatronika, serta pemahaman kami tentang sistem powertrain lengkap untuk penggerak listrik dan penggerak listrik. Sistem kontrol dan interaksi yang efisien antara perangkat yang kompleks akan terus menjadi inti dari pengembangan kami", kata Breuer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Volkswagen ID.3 Continental AG Mobil Listrik
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top