Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Pemenang Isuzu Skill Competition Virtual 2020

Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengumumkan daftar pemenang pada ajang Isuzu Skill Competition yang digelar bagi para pemain After Sales Service Isuzu di seluruh Indonesia.
Isuzu menyiapkan 17 Bengkel Siaga untuk program Sambut Lebaran Bersama Isuzu. /Astra
Isuzu menyiapkan 17 Bengkel Siaga untuk program Sambut Lebaran Bersama Isuzu. /Astra

Bisnis.com, JAKARTA - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengumumkan daftar pemenang pada ajang Isuzu Skill Competition yang digelar bagi para pemain After Sales Service Isuzu di seluruh Indonesia.

Kompetisi yang digelar untuk ke-22 ini berlangsung secara virtual pada 4 Agustus sampai dengan 7 Agustus 2020 dengan nama Isuzu Skills e-Competition 2020.

Kompetisi ini terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Mekanik, Partman, Workshop Head dan yang terbaru kompetisi untuk kategori Field Advisor.

Khusus untuk mekanik, pemenang tingkat nasional akan diseleksi kembali untuk menjadi wakil dari Indonesia dalam ajang kompetisi mekanik Isuzu tingkat dunia, The Isuzu World Technical e-Competition (I-1 Grand Prix) yang untuk pertama kalinya diselenggarakan secara virtual.

Benny Dwyanto, General Manager Service IAMI, mengatakan bahwa penyelenggaraan kompetisi ini diharapkan mampu menjaga kualitas manpower aftersales service Isuzu yang handal.

"Juga sebagai proses pembelajaran kami bersama untuk beradaptasi terhadap perubahan perilaku yang terjadi selama dan pasca-Covid-19 ini”, ujarnya dalam siaran resmi, Minggu (16/8/2020).

Perlombaan kali ini diketahui mengalami sedikit perubahan. Adapun untuk materi tidak mengalami perubahan seperti tahun sebelumnya.

Semisal, dalam kategori mekanik, seorang mekanik dinilai kemampuannya dari memecahkan masalah terkait problem kendaraan yang disebabkan engine management system dan problem teknik lainnya.

Segala yang terkait dengan karakteristik kendaraan Isuzu, kemampuan melakukan perawatan kendaraan dan perbaikan secara teoritis, dan kesemua itu dilakukan via ms team atau zoom, tidak langsung ke kendaraan tetapi divisualisasikan.

Berikut adalah daftar pemenang Isuzu Skills e-Competition 2020.

Workshop Head
1. Juara I Zirang Isuzu – Marksono
2. Juara II Astra Isuzu Jatim – Rusdi
3. Juara III Astra Isuzu Jabar – Fadli K

Field Advisor
1. Juara I – Astra Isuzu Jatim – Sunarya
2. Juara II – Dwijaya Isuzu – Sulaiman
3. Juara III – Borneo Isuzu IBT – Alwi Ahmad A

Partman
1. Juara I – ASCO Isuzu – Agus Priyanto
2. Astra Isuzu Jateng – Albert Putra
3. Astra Isuzu Jabar – Sahril Sidik

Mekanik
1. Astra Isuzu Jabar – Engkus Setiadi
2. Dwijaya Isuzu – Rakhmad Bastian
3. Borneo Isuzu IBT – Sidiq Susilo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper