Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Isuzu Buka Kembali Layanan Perbaikan dengan Protokol Kesehatan

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengoperasikan kembali layanan bengkel dengan tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  13:45 WIB
Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700. Dok.ISUZU
Armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700. Dok.ISUZU

Bisnis.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengoperasikan kembali layanan bengkel dengan tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

"Di area bengkel pun kami melakukan pencegahan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya," ungkap keterangan resmi PT IAMI, Kamis (11/6/2020).

Dalam hal ini, PT IAMI menyatakan terus memberikan kontribusinya terhadap kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19, salah satunya adalah mengadakan program servis untuk pemilik Isuzu Traga dengan slogan, "Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra".

Program ini diberikan sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi.

Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi konsumen Isuzu Traga, mulai dari paket ganti oli seharga Rp 190.000 yang berlaku secara nasional.

"Ada juga paket servis overhaul khusus Traga dengan diskon sparepart 7,5 persen, diskon bahan 20 persen, dan diskon jasa hingga 35 persen, yang terdiri dari overhaul brake, overhaulclutch, overhaul differential, dan overhaul transmission. Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul yang disebutkan," kata dia.

Tak hanya diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan gratis sterilisasi disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Isuzu Astra Motor Indonesia Bengkel Isuzu

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top