Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Hadirkan Program Test Drive dan Cukur Rambut

BMW Indonesia dan Chief Barbershop meluncurkan program GroominX Concierge Project, program doorStep test-drive yang dilengkapi dengan layanan untuk tingkatkan penampilan pelanggan dan kendaraannya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  20:09 WIB
GroominX Concierge Project.  - BMW
GroominX Concierge Project. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia dan Chief Barbershop meluncurkan program GroominX Concierge Project, program doorStep test-drive yang dilengkapi dengan layanan untuk meningkatkan penampilan pelanggan dan kendaraannya.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8/2020) mengatakan bahwa program tersebut akan berlangsung selama Agustus 2020.

“Dengan program ini, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming profesional yang berfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumah para pelanggan,” ujarnya.

Dia juga menuturkan program itu sejalan dengan kampanye Choose Your X. Pelanggan dapat memilih potongan hairstyle yang sesuai dengan karakter BMW X dan mencoba varian kendaraan BMW X, mulai dari X1 hingga X6.

Oky Andries, Marketing Director Chief Company, menjelaskan, Pada 2018, Chief Barbershop sempat menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia.

Setelah menelusuri 4.000 kilometer dan menyinggahi 20 kota di Indonesia selama 30 hari, Chief Company menyadari betapa pentingnya mengembangkan dan menjaga seni cukur melalui program pelatihan barber secara berkesinambungan. Oleh karena itu, meski di tengah pandemi, Oky menyambut positif kerja sama dengan BMW dalam menggelar program tersebut.

“Hal ini juga menjawab kebutuhan konsumen premium kami yang membutuhkan layanan potong rambut di rumah selama masa pandemi Covid-19,” ungkap Oky.

Layanan ini dapat diakses melalui registrasi “Request for Test Drive” di https://bmw.co.id/ dan tim GroominX Concierge Project bakal datang ke rumah sesuai waktu yang ditentukan. Pelanggan terpilih akan dihubungi oleh Business Consultant dari BMW.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW Group Indonesia Test Drive
Editor : Dionisio Damara
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top