Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lexus LC 500 Convertible Regatta Hadir di Benua Biru

Produsen kendaraan mewah Lexus, resmi menghadirkan kendaraan LC 500 Convertibel di Benua Biru yang dijuluki sebagai Regatta yang hanya dijual untuk pasar Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  14:10 WIB
Lexus LC 500 Convertible Regatta Edition.  - Lexus
Lexus LC 500 Convertible Regatta Edition. - Lexus

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kendaraan mewah Lexus, resmi menghadirkan kendaraan LC 500 Convertibel di Benua Biru yang dijuluki sebagai Regatta yang hanya dijual untuk pasar Eropa.

Kendaraan dua pintu ini akan hadir ada musim gugur tahun ini, mobil ini akan hadir dengan tampilan yang sudah diperbaharui dari sisi dalam maupun sisi dalam kendaraan ini.

Tampil dengan warna Structural Blue, awalnya warna ini akan dikembangkan untuk LC fixed-roof. Pada LC 500 Convertible Regatta Edition ini memiliki soft top lipat berkelir Biru Laut.

Pada sisi dalam, konsumen akan disuguhkan dengan instrumen berkelir putih yang menjadi warna dominan, warna itu akan ditemukan pada headlining, bagian bawah dashboard, konsol tengah, roda kemudi, kursi, pilar dan sebagainya.

Dikutip laman resmi Lexus Eropa, Selasa (4/8/2020), dari warna biru gelap yang ditampilkan di bagian atas dasbor, kursi dan panel pintu memberikan kontras yang sangat bagus.

Selain itu, mobil mewah dari Toyota ini hadir dengan berbagai pengikatan untuk pasar Amerika Serikat (AS), seperti suspensi dan transmisi yang direvisi. Selain itu, hadir juga Android Auto, di samping Apple CarPlay yang sudah tersedia, serta warna dan roda baru, yang seharusnya membuatnya lebih menarik bagi pembeli.

Kendati demikian, laman resmi milik Lexus, belum memberikan informasi lebih mengenai harga dan juga spesifikasi lebih detil dari kendaraan mewah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Lexus LS 500

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top