Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Sajikan Penawaran Spesial

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, pameran otomotif yang digelar secara virtual pada 25 Juli-2 Agustus 2020 akan menampilkan berbagai model BMW, Honda, Mazda, dan MG, dengan beragam penawaran spesial.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  12:10 WIB
Pengunjung juga bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa khawatir ada penipuan karena semua tenaga penjual dipastikan resmi dari APM. - Mobil12
Pengunjung juga bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa khawatir ada penipuan karena semua tenaga penjual dipastikan resmi dari APM. - Mobil12

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, pameran otomotif yang digelar secara virtual pada 25 Juli-2 Agustus 2020 akan menampilkan berbagai model BMW, Honda, Mazda, dan MG, dengan beragam penawaran spesial.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com—portal otomotif terkemuka di Indonesia, mengatakan Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk mempertemukan penjual dan pembeli di era new normal.

“Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru. Apalagi brand yang berpameran di sini memberikan promo-promo menarik untuk para calon konsumen,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (22/7/2020).

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah even otomotif format baru untuk menjawab tantangan era adaptasi kebiasaan baru, yang mana masyarakat akan tetap mendapatkan informasi kendaraan secara lengkap tanpa perlu keluar dari rumah mereka.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir bertemu secara fisik dengan banyak orang tak dikenal yang berpotensi menularkan maupun tertular Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Apalagi, beberapa pekan terakhir, kasus postif di Indonesia menembus rekor di atas 2.000 kasus postif baru.

“Pengunjung hanya perlu membuka gadget-nya masing-masing dan mereka dapat masuk area pameran.

Pada pameran ini, masing-masing merek akan mendirikan booth layaknya pameran pada umumnya sehingga kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.

Pengunjung juga tetap dapat berinteraksi dengan para tenaga penjual sehingga informasi kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan. Pengunjung juga bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa khawatir ada penipuan karena semua tenaga penjual dipastikan resmi dari agen pemegang merek.

Tak hanya memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru. Terlebih, Mobil123 akan mengadakan live session yang di dalamnya akan dikemas secara menarik.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung cukup menyambangi website http://mobil123.com/drive/virtual/2020 dan melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa data.

Pengunjung Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 juga berkesempatan mendapatkan beragam penawaran spesial dari peserta pameran. Tentunya, ini akan memudahkan pengunjung dalam mendapatkan kendaraan impiannya di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pameran Mobil Promosi Penjualan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top