Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ford Bronco Sport, SUV Kecil Nan Tangguh di Semua Medan

Ford Bronco Sport memperluas keluarga Bronco dengan kendaraan berpenggerak 4x4, memberikan lebih banyak petualangan di luar ruangan, kemampuan, daya tahan, dan teknologi off-road Bronco.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  12:20 WIB
Ford Bronco Sport.  - Ford
Ford Bronco Sport. - Ford

Bisnis.com, JAKARTA - All-new Ford Bronco Sport memperluas keluarga Bronco dengan kendaraan berpenggerak 4x4, memberikan lebih banyak petualangan di luar ruangan, kemampuan, daya tahan, dan teknologi off-road Bronco.

SUV kecil bergaya Bronco ini adalah saudara kandung yang lebih kecil dari Bronco 2-pintu dan 4-pintu. Seperti saudaranya, penggerak 4x4 adalah standar, dan SUV ini dirancang untuk petualangan ke mana pun.

"Bronco Sport memiliki ketangguhan dan kecerdasan untuk membantu mengubah novis off-road menjadi 4x4 pro. Bronco Sport mencakup kebutuhan penggemar alam luar, setiap inci dirancang untuk menemani para petualang," kata Hau Thai-Tang, Kepala Bagian Pengembangan dan Pembelian Produk Ford, Senin (13/7/2020).

Bronco Sport memungkinkan berkendara off-road berkecepatan tinggi berkat arsitektur varian spesifik Bronco, DNA desain Bronco, tersedia mesin EcoBoost 2.0 liter yang menargetkan tenaga kuda terbaik dan torsi, serta sistem 4x4 canggih dengan unit drive belakang twin-clutch eksklusif dengan fitur kunci diferensial.

Bronco Sport dirancang bisa mengangkut dua sepeda gunung yang berdiri di area muatannya, dengan dua pengendara sepeda di depan. Empat bundel aksesori tersedia, di samping lebih dari 100 aksesori, memungkinkan pemilik membuat kendaraan pribadi.

Mobil ini juga bisa untuk mengangkut kayak, ski, peralatan berkemah, atau peralatan apa pun yang mendorong petualangan mereka.

Tersedia lima level trim, termasuk model dasar, Big Bend, Outer Banks, Badlands dan First Edition.

Reservasi untuk Bronco Sport di ford.com, dengan harga pemesanan US$100. Ford Bronco Sport akan tiba di dealer mulai akhir tahun ini.

SUV kecil Bronco Sport yang serba baru ini hadir standar dengan SYNC 3 dan layar sentuh 8 inci, yang mencakup kompatibilitas dengan Apple CarPlay dan Android Auto. (Gambar model pra-produksi.)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Model SUV Ford Bronco
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top