Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Truk Listrik Renault D Z.E Perkuat Armada Grup Delanchy

Delanchy Group dan Renault Trucks melanjutkan kolaborasi penggunaan transportasi barang yang ramah lingkungan. Perusahaan logistik pengguna prototipe Renault Trucks D 100% listrik sejak 2017 itu baru saja menerima unit armada Renault D Z.E.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  21:51 WIB
Renault D Z.E., truk sepenuhnya listrik. - RENAULT
Renault D Z.E., truk sepenuhnya listrik. - RENAULT

Bisnis.com, JAKARTA - Delanchy Group dan Renault Trucks melanjutkan kolaborasi penggunaan transportasi barang yang ramah lingkungan. Perusahaan logistik pengguna prototipe Renault Trucks D 100% listrik sejak 2017 itu baru saja menerima unit armada Renault D Z.E.

Renault Trucks dan Delanchy Group telah bekerja bersama selama lebih dari 50 tahun untuk mempromosikan transportasi yang ramah lingkungan. Sejak 2017, Delanchy Group telah menggunakan prototipe Renault Trucks D beban 13-ton 100% listrik untuk pengiriman hariannya ke Les Halles de Lyon, Paul Bocuse.

Delanchy Group menilai gerakan cepat diperlukan menuju mobilitas listrik untuk meningkatkan kualitas kehidupan di pusat kota, sehingga spesialis transportasi berpendingin itu memutuskan menjadi pemesan pertama Renault D ZE 16-ton yang meluncur dari jalur pabrik Blainville-sur-Orne (Calvados).

“Kami dapat menguji dan memvalidasi teknologi ini berkat prototipe Renault Trucks D 100% listrik, yang kami senangi baik dalam hal penggunaan maupun pemeliharaannya," ujar Yannig Renault, Direktur Teknis di Delanchy Group, Kamis (9/7/2020).

Truk Renault D Z.E. segera bergabung dengan armada Delanchy Group, dengan demikian membantu memberikan solusi transportasi campuran energi yang sesungguhnya.

Grup Delanchy masih memutuskan alokasi angkutan sepenuhnya listrik baru ini, yang akan pergi ke Paris atau Lyon untuk melakukan perjalanan sekitar 110 kilometre.

Di antara 1.000 kendaraan di dalam Grup, Renault Trucks D Z.E. bergabung dengan 340 armada yang digunakan untuk operasi distribusi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Truk Listrik Renault D Z.E.
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top