Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polestar 1 Raih Penghargaan Autocar Game Changer 2020

Polestar 1, mobil berkinerja hibrida listrik, mendapatkan penghargaan Game Changer 2020 dari majalah Autocar. Kombinasi unik dari drivetrain mutakhir mobil, dinamika fokus pengemudi, dan tampilan mobil konsep, mendefinisikan kembali grand tourer modern.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  07:50 WIB
Polestar 1. Polestar
Polestar 1. Polestar

Bisnis.com, JAKARTA - Polestar 1, mobil berkinerja hibrida listrik, mendapatkan penghargaan Game Changer 2020 dari majalah Autocar. Kombinasi unik dari drivetrain mutakhir mobil, dinamika fokus pengemudi, dan tampilan mobil konsep, mendefinisikan kembali grand tourer modern.

"Autocar menggambarkan Polestar 1 sebagai mobil yang sangat percaya diri, dan pernyataan misi di atas roda," demikian pernyataan Polestar dalam keterangan resminya, Rabu (8/7/2020).

Majalah ini juga mengakui fokus dan fleksibilitas yang diberikan drivetrain, "Tidak pernah membosankan untuk dikemudikan, jauh dari itu, dan itu adalah kemampuan untuk melakukan perjalanan jarak yang berarti hanya dengan tenaga listrik yang membuatnya unik di kelas."

Polestar 1 bertubuh serat karbon memiliki penggerak hibrida listrik-pertama yang memadukan gandar belakang ganda elektrik dengan mesin bensin turbocharged dan supercharged dua liter untuk menambah jangkauan dan kinerja.

Dengan total output gabungan 609 hp dan torsi 1.000 Nm (738 lb-ft), dan vektor torsi asli pada roda belakang, mobil ini merupakan proposisi pengendara yang menarik. Baterai 34 kWh memastikan Polestar 1 menawarkan jangkauan listrik hanya hingga 124 km (77 mil) pada siklus WLTP - jauh di atas persyaratan mengemudi harian rata-rata.

“Dengan Polestar 1, kami berupaya mendefinisikan kembali apa yang dapat Anda harapkan dari GT modern,” komentar Thomas Ingenlath, CEO Polestar.

“Dari bodi serat karbon yang minimalis dan tajam hingga drivetrain yang unik, ini adalah kendaraan yang sama seperti di rumah di zona nol-emisi pusat kota seperti di jalan pantai impian Anda.”

Polestar 1 sekarang bergabung dengan Polestar 2, sebuah fastback kinerja sepenuhnya listrik. Pengiriman Polestar 2 dimulai musim panas ini dan mobil tersedia untuk tes drive melalui Polestar.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Polestar
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top