Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CUPRA Formentor Jadi Mobil Resmi FC Barcelona

Dalam rangkaian akhir peluncuran Formentor, Cupra memulai kampanye pra-pemesanan model pertama yang dikembangkan khusus untuk merek itu. Cupra Formentor menjadi mobil resmi FC Barcelona. Penjaga gawang Jerman Marc ter Stegen menjadi duta merek.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  19:20 WIB
Cupra Fomentor. Salah satu pemain pertama yang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan model unggulan merek ini adalah penjaga gawang Jerman Marc ter Stegen, yang menjadi duta global CUPRA Februari lalu.  - SEAT
Cupra Fomentor. Salah satu pemain pertama yang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan model unggulan merek ini adalah penjaga gawang Jerman Marc ter Stegen, yang menjadi duta global CUPRA Februari lalu. - SEAT

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangkaian akhir peluncuran Cupra Formentor, SEAT memulai kampanye pra-pemesanan model pertama yang dikembangkan khusus untuk merek itu. Cupra Formentor menjadi mobil resmi FC Barcelona.

Cupra memuka platform pra-pemesanan CUPRA Formentor mulai hari ini, Rab (8/7/2020), setelah mengumpulkan hampir 20.000 ekspresi minat pelanggan potensial.

CEO CUPRA Wayne Griffiths mengatakan bahwa menyebut CUPRA Formentor sebagai mobil resmi FC Barcelona adalah langkah alami. Model ini telah dirancang, dikembangkan, dan diproduksi di Barcelona, kota tempat kedua merek ini lahir untuk menginspirasi dunia.

"Penugasan ini akan meningkatkan visibilitas global mobil dan menempatkan kami selangkah lebih maju dalam menjadikan CUPRA merek yang diinginkan bagi pecinta mobil."

Sebagai bagian dari kemitraan antara CUPRA dan FC Barcelona, Formentor akan dikirimkan ke klub sepak bola untuk keperluan kelembagaan. Selain itu, para pemain akan memiliki pilihan untuk menyesuaikan CUPRA Formentor mereka sendiri, berkat tingkat personalisasi tinggi dengan palet warna luas dan beberapa elemen desain lainnya.

Salah satu pemain pertama yang mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan model unggulan merek ini adalah penjaga gawang Jerman Marc ter Stegen, yang menjadi duta global CUPRA Februari lalu.

Formentor akan menjadi model CUPRA 100% pertama yang diproduksi di jalur 2 pabrik di Martorell. Model andalan merek menggabungkan keunggulan mobil performa dengan kualitas SUV di segmen CUV yang sedang berkembang.

Dalam edisi peluncurannya, Formentor dilengkapi dengan mesin bensin TSI Turbocharged 2,0 l dengan total output 310PS (228kW) dan torsi 400Nm.
Warna eksterior Petrol Blue Matt yang eksklusif menghadirkan keanggunan visual dan kepribadian tambahan pada kendaraan, diperbesar oleh tampilan khas velg tembaga 19", yang menahan rem Brembo kinerja 18".

Desain eksterior sportif CUPRA Formentor disesuaikan dengan interiornya yang modern, yang mencakup kursi ember kulit Petrol Blue, serta detail tembaga dan sorotan yang dicat dengan aluminium gelap.

Edisi peluncuran CUPRA Formentor akan dirilis pada musim gugur mendatang. Mulai 2021, versi hybrid plug-in PHEV juga akan diluncurkan ke pasar, dengan total output daya gabungan 245HP dan kisaran dalam mode hanya-listrik sekitar 50 km.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Mobil Baru Cupra Fermentor
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top