Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUV Formentor, Pilar Baru Merek Mobil Cupra

Merek mobil Spanyol yang bernaung dibawah merek SEAT, Cupra, akan membuka pemesanan untuk kendaraan sport utility vehivle (SUV) Cupra Formentor pada bulan ini. Proses pengiriman akan dijalankan pada musim gugur di pasar Eropa.
Cupra Fermentor. /ANTARA
Cupra Fermentor. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Merek mobil Spanyol yang bernaung dibawah merek SEAT, Cupra, akan membuka pemesanan untuk kendaraan sport utility vehivle (SUV) Cupra Formentor pada bulan ini. Proses pengiriman akan dijalankan pada musim gugur di pasar Eropa.

Formentor adalah model pertama yang dirancang khusus untuk Cupra, sebagai titik balik dalam tujuan kami untuk menarik minat penggemar mobil dari seluruh dunia.

"Setelah peresmian Cupra Garage dan presentasi Cupra Leon, Formentor memberi sinyal awal dari tahap yang menarik dan akan menjadi pilar merek kami," kata CEO Cupra Wayne Griffiths seperti dikutup laman CarsCoops, Senin (29/6/2020)..

Cupra Formentor akan memakai mesin bensin empat silinder 2.0 liter TSI turbocharged dengan tenaga 306 Hp dan torsi 400 Nm. Mobil itu diperkuat transmisi otomatis dual-clutch DSG dan sistem AWD 4Drive sebagai versi standar.

Mulai 2021, Formentor akan menawarkan powertrain plug-in hybrid yang bersumber dari Cupra Leon dengan mesin bensin TSI 1.4 liter 148 Hp, motor listrik 113 HP dan baterai lithium 13 kWh.

Mobil itu memakai Dynamic Chassis Control (DCC), serta ditunjang berbagai gaya mengemudi antara lain Comfort, Sport, Cupra dan Individual.

Formentor juga mengintegrasikan konektivitas terbaru dan teknologi keselamatan, termasuk sistem infotainment layar sentuh 12 inci serta bantuan pengemudi Predictive Adaptive Cruise Control, Blind Spot Detection, dan Exit Assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper