Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SUV Formentor, Pilar Baru Merek Mobil Cupra

Merek mobil Spanyol yang bernaung dibawah merek SEAT, Cupra, akan membuka pemesanan untuk kendaraan sport utility vehivle (SUV) Cupra Formentor pada bulan ini. Proses pengiriman akan dijalankan pada musim gugur di pasar Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  09:40 WIB
Cupra Fermentor. - ANTARA
Cupra Fermentor. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Merek mobil Spanyol yang bernaung dibawah merek SEAT, Cupra, akan membuka pemesanan untuk kendaraan sport utility vehivle (SUV) Cupra Formentor pada bulan ini. Proses pengiriman akan dijalankan pada musim gugur di pasar Eropa.

Formentor adalah model pertama yang dirancang khusus untuk Cupra, sebagai titik balik dalam tujuan kami untuk menarik minat penggemar mobil dari seluruh dunia.

"Setelah peresmian Cupra Garage dan presentasi Cupra Leon, Formentor memberi sinyal awal dari tahap yang menarik dan akan menjadi pilar merek kami," kata CEO Cupra Wayne Griffiths seperti dikutup laman CarsCoops, Senin (29/6/2020)..

Cupra Formentor akan memakai mesin bensin empat silinder 2.0 liter TSI turbocharged dengan tenaga 306 Hp dan torsi 400 Nm. Mobil itu diperkuat transmisi otomatis dual-clutch DSG dan sistem AWD 4Drive sebagai versi standar.

Mulai 2021, Formentor akan menawarkan powertrain plug-in hybrid yang bersumber dari Cupra Leon dengan mesin bensin TSI 1.4 liter 148 Hp, motor listrik 113 HP dan baterai lithium 13 kWh.

Mobil itu memakai Dynamic Chassis Control (DCC), serta ditunjang berbagai gaya mengemudi antara lain Comfort, Sport, Cupra dan Individual.

Formentor juga mengintegrasikan konektivitas terbaru dan teknologi keselamatan, termasuk sistem infotainment layar sentuh 12 inci serta bantuan pengemudi Predictive Adaptive Cruise Control, Blind Spot Detection, dan Exit Assist.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Mobil Baru SEAT S.A.

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top