Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polestar Dukung Perayaan Hari Mobil Listrik Dunia 9 September

Polestar akan bergabung dengan ABB dan Green.TV sebagai mitra pada perayaan Hari EV Sedunia, yang akan diselenggarakan pada 9 September 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  15:40 WIB
Polestar memulai pengiriman Polestar 2, fastback kinerja listrik, di sepuluh pasar peluncuran global selama musim panas 2020. - POLESTAR
Polestar memulai pengiriman Polestar 2, fastback kinerja listrik, di sepuluh pasar peluncuran global selama musim panas 2020. - POLESTAR

Bisnis.com, JAKARTA - Polestar akan bergabung dengan ABB dan Green.TV sebagai mitra pada perayaan Hari EV Sedunia, yang akan diselenggarakan pada 9 September 2020.

Perayaan diharapkan semakin meningkatkan kesadaran dan mempromosikan diskusi mobilitas listrik global.

“Kita harus bergerak maju menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” komentar Thomas Ingenlath, CEO Polestar, dalam keterangan pers, Kamis (2/7/2020).

Dia menyakini bahwa kendaraan listrik adalah langkah penting dalam perjalanan ini. Hari EV Sedunia adalah kesempatan besar untuk berbagi pesan dan menjadi cahaya penuntun bagi industri otomotif.

Hari EV Sedunia bertujuan untuk mendorong peralihan ke transportasi jalan yang berkelanjutan dan masa depan tanpa emisi. Ini akan menjadi kampanye digital yang terbuka dan inklusif untuk melibatkan konsumen dan pembuat kebijakan.

Ade Thomas, pendiri perusahaan media Green.TV, menambahkan: “Saya senang bisa bekerja sama dengan OEM terkemuka seperti Polestar pada Hari EV Sedunia. Hari itu akan menjadi katalisator kampanye digital untuk merayakan mobilitas listrik sebagai alat utama dalam memperjuangkan masa depan transportasi yang lebih hijau untuk semua."

Polestar memulai pengiriman Polestar 2, fastback kinerja listrik, di sepuluh pasar peluncuran global selama musim panas 2020.

Fastback kinerja listrik Polestar 2 tersedia untuk test drive di Polestar.com

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik nissan motor company Polestar
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top