Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kini Beli Vespa Bisa Secara Daring

Selain mempermudah pemesanan tanpa perlu datang langsung ke dealer, konsumen diklaim tidak perlu menunggu lama karena pihak dealer resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  19:49 WIB
/Piaggio Vespa
/Piaggio Vespa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan pemesanan tanpa harus melalui proses tatap muka.

Dalam siaran resmi yang diterima Bisnis pada Selasa (30/6/2020), fitur tersebut diklaim memberikan kemudahan dalam memesan Vespa impian secara daring.

“Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih dealer resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen,” tulis keterangan resmi tersebut.

Selain mempermudah pemesanan tanpa perlu datang langsung ke dealer, konsumen diklaim tidak perlu menunggu lama karena pihak dealer resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan.

Konsumen yang memesan secara daring juga berkesempatan meraih e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp500.000, yang dapat digunakan setelah pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Peluncuran fitur E-Pre Booking ini juga sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan lewat produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui situs vespa.co.id/en/eprebooking. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking, konsumen dapat menghubungi layanan pelanggan Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585.

Konsumen juga dapat berinteraksi langsung dengan Piaggio Indonesia melalui akun resmi Instagram Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan akun resmi Facebook Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vespa Piaggio Vespa
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top