Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama Triumph Seharga Rp52 juta

Triumph memperkenalkan Trekker GT, sepeda listrik pertamanya dalam 118 tahun sejarah merek sepeda motor legendaris asal Inggris ini.
Sepeda listrik Triumph Trekker GT. /Triumph
Sepeda listrik Triumph Trekker GT. /Triumph

Bisnis.com, JAKARTA - Triumph memperkenalkan Trekker GT, sepeda listrik pertamanya dalam 118 tahun sejarah merek sepeda motor legendaris asal Inggris ini.

Sepeda yang memadukan teknologi e-drive dan gaya khas Triumph yang terkenal di dunia itu dibanderol mulai 2.950 pound sterling atau setara sekira Rp52,6 juta.

Diklaim sempurna untuk bepergian, kebugaran, dan kesenangan berkendara sehari-hari, Trekker GT membawa spesifikasi tinggi, termasuk komponen premium dari Shimano dan RockShox, serta e-drive Shimano berkinerja tinggi.

Dirancang di Inggris oleh tim penata gaya dunia terkemuka Triumph, bingkai elegan yang dikombinasikan dengan setang pendek dan kenyamanan ultra-sadel Selle Royal Vivo, memberikan pengendara dengan ergonomi optimal dan kontrol hebat.

Dengan jangkauan sekitar 150 km sekali pengisian daya baterai, motor Shimano Steps E6100 250w dan baterai Shimano E8035 504Wh mampu menghasilkan torsi 60Nm dengan respons yang halus, jelas Triumph di laman resminya, dikutip Kamis (18/6/2020).

Trekker GT yang berbobot total 24 kg ini dibekali rangka aluminium, ditambah rem berperforma tinggi dari Shimano, juga disc berdiameter 180 dan 160 mm.

Di tengah setang Trekker GT ada layar untuk menyajikan informasi kecepatan, jarak dan waktu tempuh, gear, jam, serta perkiraan jangkauan dan indikator baterai.

Untuk Trekker GT, Triumph menyediakan aksesori sebagai opsional, salah satunya kunci berkeamanan tinggi, 270mm U-lock.

Ada juga pembersih degreaser, pelindung, pelumasan rantai, kain serat mikro, spons mikrosel, dan tas bermerek Triumph.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper