Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Obral Promo Xpander dan Outlander PHEV pada Juni 2020

Untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program bunga 0 persen untuk tenor hingga 2 tahun pembiayaan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  18:53 WIB
Mitsubishi Xpander. - MMKSI.
Mitsubishi Xpander. - MMKSI.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan beragam program penjualan pada Juni 2020, mulai dari Xpander hingga Outlander plug-in hybrid electric vehicle atau (PHEV).

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, mengatakan promo selama Juni diharapkan mampu memberikan keuntungan bagi para konsumen yang mulai beraktivitas.

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/6/2020).

Untuk pembelian Xpander dan Xpander Cross, MMKSI memberikan program bunga 0 persen untuk tenor hingga 2 tahun pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Perusahaan juga memberikan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan untuk pembelian Xpander Cross.

Selain itu ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi. Pembelian kedua model itu juga mendapatkan kaca film minolta dan gratis biaya jasa 4 tahun atau hingga 50.000 km. Paket Smart Silver turut disematkan untuk servis berkala selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Untuk varian Pajero Sport, MMKSI memberikan program cicilan ringan atau bunga 0 persen, uang muka ringan dan gratis asuransi 1 tahun, kaca film V-Kool gratis, dan fasilitas gratis biaya jasa serta servis selama 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Sementara itu, promo penjualan Outlander PHEV dihadirkan dalam bentuk gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai buku servis manual, gratis kaca film V-Kool, dan standar AC Home Charger beserta instalasinya.

Adapun, pembeli Outlander Sport dapat memanfaatkan promo berupa gratis biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 km, gratis kaca film, dan cashback hingga 17 juta untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018 atau berdasarkan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Seluruh program dari MMKSI memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors atau melalui situs resmi perusahaan serta aplikasi My Mitsubishi Motors ID.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mitsubishi Mitsubishi Xpander
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top