Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSBB Transisi, Auto2000 Bikin Promo Toyota Home Service

Pada masa PSBB transisi ini, Auto2000 mengadakan promo layanan Toyota Home Service (THS) yang berlaku berlaku hingga 12 Juni 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  15:56 WIB
Toyota Home Service. / Antara
Toyota Home Service. / Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu kunci mengemudi aman bersama keluarga pada masa transisi adalah kondisi kendaraan harus dalam kondisi prima dan layak pakai, sehingga tidak merepotkan di perjalanan.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, mengatakan bahwa mobil dalam kondisi prima dan siap beroperasi membuat penggunanya dapat merasa tenang dan nyaman saat memasuki fase kenormalan baru atau new normal.

Namun, kendalanya, tidak semua orang mau atau bisa mengecek kondisi mobil secara mandiri. Ricky menyarankan agar pengguna mobil memanfaatkan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto2000.

“Cukup dengan memanggil layanan THS-Auto2000 Home Service dan manfaatkan program THS Peduli,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/6/2020).

Program THS Peduli memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan pemeriksaan mobil secara gratis dengan sekitar 50 barang yang dicek. Promo tersebut berlaku hingga 12 Juni 2020.

Pelanggan memasukkan kode promo THS PEDULI ketika mengorder layanan THS via Auto2000 Digiroom, platform dagang elektronik (dagang-el) untuk  penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesori resmi Toyota.

Ricky mengatakan pemesanan layanan THS-Auto2000 Home Service dapat diakses melalui situs web resmi www.auto2000.co.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif auto2000
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top