Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hyundai Motor Ungkap Sekilas SUV Santa Fe Baru

Hyundai Motor Company telah menarik sekilas tirai Santa Fe baru. Generasi terbaru model sport utility vehicle ini menampilkan desain eksterior kuat namun halus, serta pembaruan desain interior yang menyediakan fasilitas dan kenyamanan premium.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  12:00 WIB
Sekilas Hyundai Santa Fe generasi terbaru. DRL berbentuk T yang eye-catching dirancang untuk dilihat dari kejauhan dan memberi petunjuk pada peningkatan teknologi yang belum diungkapkan.  - HYUNDAI
Sekilas Hyundai Santa Fe generasi terbaru. DRL berbentuk T yang eye-catching dirancang untuk dilihat dari kejauhan dan memberi petunjuk pada peningkatan teknologi yang belum diungkapkan. - HYUNDAI

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company telah menarik sekilas tirai Santa Fe baru. Generasi terbaru model sport utility vehicle ini menampilkan desain eksterior kuat namun halus, serta pembaruan desain interior yang menyediakan fasilitas dan kenyamanan premium.

Gambar penggoda mengungkapkan beberapa isyarat desain baru, termasuk grille depan yang dikombinasikan dan lampu daytime running (DRL) yang mencerminkan arsitektur kendaraan terintegrasi baru Hyundai.

Grille didesain ulang Santa Fe lebih lebar dari sebelumnya, mengekspresikan karakter yang berani, kromnya membingkai pola geometris yang menghasilkan efek stereoskopis yang mencolok.

DRL berbentuk T yang eye-catching dirancang untuk dilihat dari kejauhan dan memberi petunjuk pada peningkatan teknologi yang belum diungkapkan.

Informasi lebih lanjut tentang Hyundai Santa Fe generasi kelima akan terungkap dalam beberapa pekan mendatang.

Hyundai Santa Fe generasi pertama diluncurkan pada 2020. Model ini merupakan tonggak sejarah Hyundai sebagai merek yang menjadi menjadi pelopor di segmen SUV. Sekarang, ketika merayakan ulang tahun ke-20, Santa Fe telah menjadi ikon untuk merek Hyundai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Hyundai Santa Fe Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top