Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester II/2020, Kia Tetap Luncurkan XCeed Listrik

Dua varian XCeed baru yang bakal dipasarkan, yakni XCeed listrik dan plug-in hybrid.
Kia Xceed./Dok. Istimewa
Kia Xceed./Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kia memastikan tidak ada perubahan jadwal peluncuran XCeed versi listrik ke pasar yang direncanakan pada semester II/2020 kendati terjadi pandemi virus corona (Covid-19).

Kia menyebutkan dua varian XCeed baru yang bakal dipasarkan, yakni XCeed listrik dan plug-in hybrid, seperti dilansir dari Antara, Selasa (31/3/2020). Di Eropa, varian bensin XCeed sudah dipasarkan pada semester kedua tahun lalu, meskipun belum ada laporan terbaru mengenai respons pasar di sana.

Kia XCeed telah dianugerahi 2020 iF Design Awards yang prestisius. Kedua kendaraan menunjukkan pendekatan desain Kia Motors Corporation untuk pengembangan produk, dan evolusi merek di era mobilitas listrik.

XCeed dianugerahi dalam kategori Produk, menyusul keberhasilan perkenalan crossover perkotaan baru ke pasar mobil baru Eropa pada 2019.

Prestasi ganda ini sekali lagi menggambarkan kekuatan pabrikan Korea dalam desain otomotif. Kia memenangkan iF Award pertamanya pada tahun 2010, dan telah menciptakan setidaknya satu desain kendaraan pemenang penghargaan setiap tahun sejak itu.

Sejumlah hadiah pada 2020 membuat jumlah total iF Design Awards yang diraih Kia menjadi 20 penghargaan.

Kepala Pusat Desain Kia Karim Habib mengaku Kia telah berusaha untuk peningkatan kualitas yang berkelanjutan dan pengalaman pelanggan yang lebih menarik. “Crossover XCeed Kia dan 'Imagine by Kia' mewakili visi baru ini. Saya sangat bangga bahwa upaya tim kami dihargai oleh pelanggan di seluruh dunia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper