Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Penyebaran Corona, Wahana Artha Beri Program Khusus Ini

Melalui program AHASS Home Service, konsume mendapatkan layanan servis motor di rumah dengan catatan, jarak lokasi maksimal 2 kilometer dari AHASS.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  20:59 WIB
Bengkel AHASS. - Bisnis.com
Bengkel AHASS. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wahana Artha Group (WAG) menjalankan program AHASS Home Service kepada konsumen yang terkendala datang ke bengkel akibat wabah virus corona atau Covid-19.

Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi, mengatakan program tersebut akan dilakukan di rumah konsumen. Dengan catatan, jarak lokasi konsumen maksimal 2 kilometer dari AHASS.

"Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan khawatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (27/3/2020).

Dia menyatakan bahwa untuk biaya pembelian komponen dan layanan jasa tidak ada kenaikan. Semua sesuai dengan harga normal yang  berlaku di AHASS.

Di sisi lain, kata Eva, WAG diklaim menjaga dan melindungi konsumen serta sumber daya manusia perusahaan. Hal itu dilakukan dengan melengkapi petugas dengan alat pelindung seperti masker, hand sanitazer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan terjaga.

Menurutnya, sepeda motor menjadi pilihan tepat dan aman sebagai sarana mobilitas setelah pemerintah secara resmi mengimbau masyarakat untuk membatasi jarak fisik (physical distancing), yang bertujuan menekan penyebaran corona Indonesia.

Eva menuturkan, layanan servis rumahan kendaraan roda dua ini dapat diperoleh dengan mendaftar di www.wahanaritelindo.com atau melihat akun media sosial AHASS terdekat dari rumah.

Sebelumnya, Wahana Artha Group optimistis bisnisnya dapat tumbuh pada tahun ini meski dibayangi beragam isu yang melanda seperti banjir dan penyebaran wabah virus Corona (Covid - 19).

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan mengatakan pihaknya meyakini hal itu lantaran terdapat perkembangan positif pada berbagai lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group pada 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif sepeda motor Wahana Artha Group
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top