Resmi Diluncurkan, Ini Harga Motor Trail Beta RR dan Xtrainer 300

Beta Motorcycle's membawa dua varian yang berbeda, yakni Beta RR 300 2T dan Xtrainer 300 2T.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  22:56 WIB
Resmi Diluncurkan, Ini Harga Motor Trail Beta RR dan Xtrainer 300
CEO PT Roma Motor Utama Matteo Guerinoni (kiri) berpose di antara dia varian Beta Motorcycle's yaitu Beta RR 300 2T dan Xtrainer 300 2T yang diluncurkan di Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020) - Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Roma Motor Utama, distributor resmi untuk Beta Motorcycle's di Indonesia, meluncurkan dua varian motor enduro di Tanah Air.

Motor asal Italia ini sudah lama digunakan dan memiliki banyak peminat, khususnya di wilayah Eropa.

CEO PT Roma Motor Utama Matteo Guerinoni mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pangsa pasar untuk segala produk motor terbanyak di dunia. Tidak hanya itu, pecinta motor enduro atau biasa disebut dengan motor trail pun tak kalah banyak.

"Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta Di Indonesia sangat baik, sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, kerana memang motor ini sangat menyenangkan," ungkap Matteo di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020). 

Pada kesempatan ini, Beta Motorcycle's membawa dua varian yang berbeda, yakni Beta RR 300 2T dan Xtrainer 300 2T. Varian dari jenis dua tak memang sedang ramai diminati oleh konsumen pecinta Beta Motorcycles.

"Banyak orderan untuk motor 2 stroke, karena di Indonesia sendiri motor 4 stroke tidak terlalu diminati," kata Matteo.

Lelaki yang sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini menjelaskan, kehadiran Beta Motorcycle's ini memiliki tujuan untuk memberikan sensasi berkendara off road dengan motor enduro yang memiliki tenaga yang luar biasa.

Selain itu, teknologi yang canggih, mudah dikendarai, ringan dan juga memberikan kepuasan berkendara yang tidak didapatkan dari motor pabrikan lainnya.

PT Roma Motor Utama akan membanderol dengan harga Rp158 juta untuk Beta RR 300 2T, sedangkan untuk Xtrainer 300 2T dibanderol dengan harga Rp148 juta berstatus off the road.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, sepeda motor

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top