Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kendaraan Niaga Ringan, Mitsubishi Andalkan New Triton dan L300

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih mengandalkan dua produk ini untuk menguasai pangsa pasar di segmen kendaraan niaga ringan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  18:20 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan produk unggulannya untuk segmen double cabin 4x4,New Triton pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 di Jakarta (5/3/2020) - Bisnis.com/Setyo Aji Harjanto.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan produk unggulannya untuk segmen double cabin 4x4,New Triton pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 di Jakarta (5/3/2020) - Bisnis.com/Setyo Aji Harjanto.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, masih mengandalkan New Triton dan L300 untuk terus menguasai pangsa pasar di segmen tersebut.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengklaim kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia. Hal itu, kata dia, terbukti dengan berhasilnya Mitsubishi Triton dan L300 dalam mendominasi pasar di segmen masing-masing secara nasional.

"Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Salah satu wujud komitmen tersebut kami wujudkan melalui partisipasi kami dalam pameran kendaraan niaga,” ujarnya di sela-sela pameran otomotif kendaraan niaga, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 di Jakarta (5/3/2020).

Dalam ajang tersebut, MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya melalui tiga unit display, yaitu New Triton Double Cabin HDX 4x4, New Triton Double Cabin Ultimate, dan L300.

Berdasarkan data penjualan, sambung Irwan, L300 masih menjadi andalan beragam industri di Indonesia dengan raihan pangsa pasar sebesar 73 persen pada 2019. Hasil penjualan tersebut meningkat sebesar 15 persen dibandingkan dengan capaian tahun 2018 dengan total 28,773 unit.

Untuk segmen double cabin 4x4,  jelas dia, New Triton yang memiliki sejarah panjang dan teruji ketangguhannya di segala medan berhasil meraih pangsa pasar sebesar 56 persen.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia New Triton hadir dalam 6 varian yaitu Double Cabin Ultimate AT 4x4, Double Cabin Exceed MT 4x4, Double Cabin GLS MT 4x4, Double Cabin HDX MT 4x4, Single Cabin HDX MT 4x4 dan Single Cabin GLX MT 4x2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mitsubishi kendaraan niaga kendaraan komersial Giicomvec 2018
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top