Puluhan APM Siap Ramaikan IIMS 2020

IIMS 2020 akan digelar di Jiexpo, Kemayoran, pada 9 hingga 19 April 2020 dengan menggabungkan unsur entertainment, experience, dan automotive.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  12:16 WIB
Puluhan APM Siap Ramaikan IIMS 2020
Perwakilan agen pemegang merek, komunitas, dan PT Dyandra Promosindo selaku penggagas IIMS berpose di sela-sela konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 di Jakarta, Rabu (12/2/2020) - Bisnis.com/Dionisio Damara.

Bisnis.com, JAKARTA - Lebih dari 20 agen pemegang merek (APM) otomotif nasional bersiap memamerkan produk andalannya lewat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. 

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penggagas IIMS 2020, mengatakan bahwa APM roda empat yang sudah menyatakan keikutsertaan, antara lain BMW, DFSK, Honda, Toyota, Wuling, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, dan Hyundai. 

Adapun, dari segmen roda dua, terdapat AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha. 

"Jumlah APM yang ikut di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada bebrapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan demi menghormati timeline promo masing-masing merek," ujarnya dalam koferensi pers di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

IIMS 2020 akan digelar di Jiexpo, Kemayoran, pada 9 hingga 19 April mendatang. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program pameran otomotif ini bakal menggabungkan unsur entertainment, experience, dan automotive

Perpaduan konsep tersebut, salah satunya, mewujud melalui peningkatan konsep infinite programs yang sudah ada sebelumnya menjadi infinite live. Konsep ini akan menghadirkan artis internasional pada 12 April 2020.

Sementara dari sisi otomotif, IIMS 2020 kembali menghadirkan Indonesia Boating Gathering (IBG) di Hall B3, Jiexpo. IBG merupakan pameran kapal wisata dan pariwisata bahari. 

"Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMs 2020 merupakan one stop destination bagi penggemar otomotif," ucap Hendra. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iims, Pameran Otomotif

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top