Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS Motobike Expo 2019 Catat Transaksi Rp11 Miliar

Gelaran perdana yang diadakan oleh Dyandra Promosindo ini mencatatkan total penjualan sepeda motor sebanyak 133 unit.
ilsutrasi/IST
ilsutrasi/IST

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 yang digelar pada akhir pekan lalu mencatatkan total transaksi sebesar Rp11 miliar dan total pengunjung mencapai 31.339 orang.

Gelaran perdana yang diadakan oleh Dyandra Promosindo ini mencatatkan total penjualan sepeda motor sebanyak 133 unit dengan nilai mencapai Rp9,4 miliar. Adapun, total penjulaan merek aftermarket mencapai nilai transaksi sebesar Rp1,6 miliar.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa jumlah transaksi itu masih bisa bertambah. Pasalnya, belum semua agen pemegang merek (APM) yang terlibat dalam acara itu telah melaporkan catatan transaksinya.

“Pencapaian IIMS Motobike Expo 2019 sebagai event perdana cukup fenomenal. Dengan persiapan kurang lebih empat bulan, hasil ini bisa menjadi tolak ukur bagi penyelenggaraan berikutnya,” katanya melalui siaran pers, Selasa (3/12/2019).

IIMS Motobike Expo 2019 tidak hanya menampilkan motor-motor baru, melainkan juga menjadi wadah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan ramah lingkungan, berkendara yang aman, serta inovasi teknologi kendaraan roda dua maupun barang-barang aftermarket.

Dia menjelaskan pihaknya akan kembali menggelar IIMS Motobike Expo setiap tahun. Pada 2020, acara ini dijadwalkan akan digelar pada Juli.

“Tahun depan kami mengubah nama event ini menjadi IIMS Motobike Show 2020. Kami tetapkan Juli 2020 sebagai bulan penyelenggaraan karena kami rasa itulah bulan yang paling sesuai. Harapan kami, antusiasme peserta dan pengunjung lebih meningkat dibandingkan tahun ini," katanya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper