AHM Luncurkan Dua Produk Anyar di Segmen Motor Gede

Produk baru yang masuk ke Indonesia pada 2020 itu adalah Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dan Honda Rebel.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  16:02 WIB
AHM Luncurkan Dua Produk Anyar di Segmen Motor Gede
Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport - Bisnis.com/Setyo Aji Harjanto.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua produk terbarunya di kelas motor gede atau big bike untuk pasar Indonesia.

Produk baru yang masuk ke Indonesia pada 2020 itu adalah Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dan Honda Rebel.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan kehadiran Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport menjadi jawaban bagi petualang sejati yang gemar berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam.

Selain itu, jelasnya, AHM juga meluncurkan Honda Rebel yang merupakan motor kustom yang mengekspresikan identitas pengendaranya.

“Model ini berevolusi secara keseluruhan dengan mesin baru yang membuatnya lebih tangguh,” katanya di sela-sela seremoni peluncuran di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport hadir dengan mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke yang semakin bertenaga. Produk ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih dengan desain jok dan tangka bensi yang ramping berkapasitas 24,8 liter.

Honda New CRF1100L Africa Twin Adventure Sport ini disajikan dengan kombinasi warna merah, putih dan biru.

Sementara itu, Honda Rebel berbekal mesin 471 cc 8-valve. Tangkinya diposisikan mendongak dengan kapasitas 11,2 liter serta kemudi yang lebar.

Motor dari segmen big bike ini dijual dengan tiga varian warna yakni graphite black, matte armored sirver metallic, dan matte jeans blue metallic.

Peluncuran dua varian Big Bike ini juga dihadiri oleh juara dunia Moto GP 2019 Marc Marquez dan pebalap tim Repsol Honda Team lainnya, Alex Marquez.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, astra honda motor

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top