Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minggu Hari Terakhir IIMS Motobike 2019, Vendor Obral Promo dan Diskon

Berbagai diskon dan promo masih tersedia bagi pengunjung yang ingin datang ke Gelaran IIMS Motobike 2019. Acara ini masih berlangsung hingga Minggu (1/12/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berbagai diskon dan promo masih tersedia bagi pengunjung yang ingin datang ke Gelaran IIMS Motobike 2019. Acara ini masih berlangsung hingga Minggu (1/12/2019).

Melalui keterangan resminya, Sabtu (30/11/2019) Kawasaki adalah salah satu merek yang menawarkan diskon besar-besaran di ajang ini. Diskon yang ditawarkan mencapai 70% untuk semua apparel, sedangkan setiap pembelian motor tipe W di pameran ini akan mendapatkan voucher apparel senilai Rp2 juta untuk kredit atau Rp1 juta untuk tunai.

Merek Peugeot juga tak mau kalah dengan menawarkan diskon untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp20 juta. Pabrikan asal Perancis ini juga memberikan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulan pertama.

Sementara itu, Yamaha menawarkan kaus kaki ekslusif Yamaha Maxi untuk 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama. Semua tipe motor Yamaha juga didiskon sampai Rp1,5 juta. Yamaha juga memberikan diskon untuk apparel hingga 70%.

Bagi pengunjung yang melakukan test ride MT-25 akan mendapatkan merchandise menarik. Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini, Yamaha memberikan servis YES (Yamaha Executive Service) gratis untuk setiap pembelian CBU baru selama 3 tahun.

Cleveland juga memberikan diskon sampai 50% untuk semua pembelian t-shirt di IIMS Motobike Expo 2019. Sementara itu, untuk pembeli motor 250 cc akan mendapatkan cashback sebesar Rp15 juta. Sebanyak 100 pembeli Cleveland S400 pertama juga akan menikmati potongan harga Rp6 juta.

BMW Motorrad tak ketinggalan. Mereka memberikan potongan Rp 130 juta untuk tipe S 1000 RR, Rp 12,5 juta untuk C 400 X, Rp 8,5 juta untuk G 310 GS, Rp 45 juta untuk F 750 GS, dan Rp 10 juta untuk semua tipe R nineT.

Husqvarna juga memberikan potongan harga. Husqvarna Vitpilen 710 didiskon Rp20 juta, sedangkan harga Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 dipotong Rp10 juta. Sementara itu, Lambretta memberikan voucher servis gratis 3 kali selama 1 tahun plus helm untuk setiap pembelian semua tipe motor.

Triumph tak ketinggalan memberikan promo yang sedikit berbeda. Pengunjung yang membeli tipe motor apa pun akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp10 juta ditambah dengan potongan harga senilai juga Rp10 juta. Sementara itu, setiap pembelian tipe Tiger akan diberikan side bags, tank guard, dan engine guard.

Di luar motor konvensional, Motor listrik Selis juga turut memberikan diskon besar di ajang ini. Setiap pembelian Selis Agats seharga Rp 19,9 juta (off-the-road) akan mendapatkan sepeda Selis EOI dengan harga normal senilai Rp 4,5 juta.

Diskon dan promo tak hanya diberikan oleh merek kendaraan roda dua. Aftermarket pun menyajikan berbagai tawaran, khusus untuk IIMS Motobike Expo 2019. Prime Gears memiliki berbagai promo menarik seperti chest protector gratis untuk pembelian jaket RS Taichi, dan diskon minimal 10% untuk semua produk.

Deride Official Store juga menawarkan free maintanance selama 1 tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm Nolan Group. Sedangkan pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintanance selama 2 tahun.

Sementara itu, Yellow Corn memberikan potongan harga di IIMS Motobike 2019 sebesar 5 sampai 10%. Pengunjung yang membeli helm Bell akan langsung mendapatkan jaket dan banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper