Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siloam Motor akan Buka Dealer di Garut, Cianjur, dan Sukabumi

PT Siloam Motor, salah satu main delaer DFSK, berencana membuka jaringan outlet kendaraan bermotor mobil DFSK hingga ke Garut, Cianjur, dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 02 November 2019  |  15:30 WIB
DFSK Glory 580.  - DFSK
DFSK Glory 580. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA--PT Siloam Motor, salah satu main delaer DFSK, berencana membuka jaringan outlet kendaraan bermotor mobil DFSK hingga ke Garut, Cianjur, dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S. 

Eddy Tjoa, Direktur PT Siloam Motor, mengungkapkan langkah ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

"Perusahaan kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat berpotensi dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani," kata Eddy dalam siaran pers, Sabtu (2/11/2019).

Dia menjelaskan pihaknya telah membangun outlet kedua di Jawa Barat. Setelah di Tasikmalaya, perusahaan meresmikan outlet DFSK Pasteur. 

DFSK Pasteur, lanjutnya akan memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih. Kemudian jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau. 

menurutnya, DFSK Pasteur telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen.

Ketersedian suku cadang yang terjamin akan lebih memberikan kenyamanan tanpa kekhawatiran bagi konsumen DFSK.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dealer DFSK
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top