Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garap Pasar Surakarta, DFSK Buka Dealer di Solo

PT Sokonindo Automobile (DFSK) membuka satu dealer di Solo, Jawa Tengah, untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Solo. Tahun ini DFSK akan menambah 40 dealer untuk melengkapi 50 jaringan diler yang telah beroperasi pada 2018.
Dealer DFSK di Depok. /Bisnis.com
Dealer DFSK di Depok. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Sokonindo Automobile (DFSK) membuka satu dealer di Solo, Jawa Tengah, untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Solo. Tahun ini DFSK akan menambah 40 dealer untuk melengkapi 50 jaringan diler yang telah beroperasi pada 2018.

Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan, sejalan dengan menghadirkan produk berkualitas, DFSK ingin memberikan rasa aman bagi konsumen dengan terus menambah jaringan diler di seluruh Indonesia.

“Surakarta merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan. Penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Surakarta dan sekitarnya dengan kendaraan-kendaraan yang kami miliki,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (3/9/2019).

Alex Pan menjelaskan, pasar otomotif di Surakarta memiliki cakupan yang cukup luas, mengingat wilayah ini menjadi pusat ekonomi untuk wilayah Surakarta yang mencakup Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, dan Karanganyar. Tambah lagi kehadiran jalan tol Trans Jawa juga menjadi pemicu bagi Kota Solo sebagai salah satu pusat pergerakan ekonomi di Jawa Tengah.

Dia menyebutkan, DFSK memiliki kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Surakarta seperti DFSK Super Cab yang merupakan model pikap tangguh yang cocok untuk membantu sektor perdangangan, DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 dengan model sportif untuk aktivitas sehari-hari.

Semua model DFSK itu, klaimnya, menawarkan desain stylish, teknologi canggih dan modern, performa kuat, serta harga yang kompetitif.

“DFSK memiliki misi utama melayani sebaik dan sebanyak mungkin kebutuhan mobilitas konsumen, karena kami memiliki motto all for customers. Konsumen kami yang tersebar di seluruh Indonesia harus mendapatkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya namun tidak mengesampingkan personalisasi sebagai bagian dari kepuasan mengemudi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper