Usung Fitur Baru, Triton Bidik Konsumen Ritel

Penyegaran desain dan peningkatan kenyamanan New Triton diharapkan mampu menarik minat konsumen ritel untuk memiliki kendaraan kabin ganda.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  15:09 WIB
Usung Fitur Baru, Triton Bidik Konsumen Ritel
Mitsubishi New Triton - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Penyegaran desain dan peningkatan kenyamanan New Triton diharapkan mampu menarik minat konsumen ritel untuk memiliki kendaraan kabin ganda. Mitsubishi Motors menargetkan kontribusi penjualan ritel naik ke level 25% pada tahun ini.

Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya mengatakan, desain New Triton yang telah menggunakan dynamic shield sehingga lebih elegan ditambah beragam fitur keselamat.

"New Triton ini senyaman kendaraan penumpang sehingga kami harapkan dapat volume dari konsumen ritel," ujarnya di sela-sela Engineered Beyond Tough Experience di Balikpapan, Senin (19/8/2019).

Kegiatan Engineered Beyond Tough Experience merupakan rangkaian perkenalan New Triton kepada calon konsumen. Mitsubishi Motors mengajak konsumen untuk menjajal generasi terbaru New Triton yang telah diperkenalkan secara resmi pada GIIAS 2019 lalu.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran juara reli Dakar 2002 dan 2003 Hiroshi Masuoka yang mengendarai New Triton. Konsumen juga dapat merasakan secara lansung ketangguhan Triton pada medan off road.

Imam mengatakan, saat ini sekitar 80% konsumen pengguna New Triton adalah perusahaan (fleet) sektor pertambangan, perkebunan, serta minyak dan gas. Selain itu terdapat juga perusahaan konstruksi dan lainnya yang membutuhkan kendaraan tangguh dan nyaman.

Dia menjelaskan, kontribusi konsumen ritel saat ini masih didominasi pehobi kendaraan double cabin. Pangsa segmen ritel, katanya, diharapkan meningkat seiring dengan meningkatnya kenyamanan dan beragam fitur keselamatan pada New Triton.

"Kami arahkan ke 25% untuk yang ritel ini karena kendaraan ini dari 20% saat ini," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi All New Triton, Mitsubishi Motors

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top