Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut HUT RI, Honda Scoopy Usung Kelir Merah Putih

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan corak warna merah dan putih untuk varian stylish.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2019  |  14:10 WIB
Honda Scoopy Merah Putih - Antara
Honda Scoopy Merah Putih - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan corak warna merah dan putih untuk varian stylish.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Scoopy mengikuti perkembangan tren salah satunya dengan menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan.

"Dengan kehadiran warna baru stylish white red, saat ini Honda Scoopy memiliki delapan pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara," kata Thomas Wijaya dalam keterangan resmi, Senin (5/8/2019).

Scoopy merah putih melengkapi empat pilihan warna stylish yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu stylish matte red, stylish white, stylish matte brown, dan stylish black.

Sementara itu pada varian sporty, AHM mempertahankan tampilan warna menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Skuter otomatis (skutik) ini dilengkapi lampu depan LED projector dan lampu sein berdesain oval. Adapun penggunaan velg 12 inci dengan ban yang lebar memberikan keseimbangan yang lebih baik saat berkendara.

Honda Scoopy memiliki akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200 m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp19.193.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Astra Honda Motor

Sumber : Antara

Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top