Suzuki Sukses Gelar Saturday Night Ride di Makassar

Program Suzuki Night Ride yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses digelar di berbagai wilayah di Tanah Air, salah satunya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 20 Juli 2019.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  07:42 WIB
Suzuki Sukses Gelar Saturday Night Ride di Makassar
Pelaksanaan Suzuki Saturday Night Ride di Makassar - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Program Suzuki Night Ride yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses digelar di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 20 Juli 2019.

Sebanyak 400 bikers Suzuki memeriahkan Suzuki Night Ride dengan melakukan konvoi tertib menuju kawasan wisata Pantai Akkarena.

Pernyataan pers SIS yang diterima Bisnis, Senin (24/07/2019) menyebutkan ratusan bikers yang terdiri dari 30 klub dan peserta perorangan bersemangat lantaran ajang ini menjadi kesempatan pertama untuk berkendara bersama di tahun 2019.

Rute sepanjang 26 kilometer ditempuh dengan iring-iringan selama 1 jam dengan meriahnya dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Gunadi Gunawan, Sales Manager PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku Main Dealer sepeda motor Suzuki di Pulau Sulawesi, melepas konvoi perjalanan dari Dealer Suzuki Panakukang menuju Pantai Akkarena. Berbagai titik lokasi menarik turut dilintasi seperti Hertasning, Toddopuli Raya, Urip Sumoharjo dan Pantai Losari yang ikonik.

“Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh SIS dan SGM Makassar untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan makin erat dan harmonis," kata Gunadi Gunawan.

Aktifitas yang dilakukan mencakup keseruan dunia bikers seperti kontes modifikasi, kontes foto, hingga hiburan musik dan tari. Para peserta berharap acara ini dapat diselenggarakan kembalii di waktu yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan meriah.

Seluruh peserta juga bertambah semangat dengan beragam hadiah yang dibagikan oleh Suzuki melalui aktifitas games dan doorprize. Sebanyak 112 unit motor milik peserta juga mengikuti program free check-up untuk memastikan sepeda motor mereka dalam kondisi yang terbaik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, suzuki, Suzuki Indomobil Sales

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top