Mitsubishi Kian Andal dengan Teknologi Terdepan

Mitsubishi kembali menggebrak pasar otomotif dengan memperkenalkan beragam produk terkini. Setelah merilis mobil penumpang bernaluri petualang seperti PAJERO SPORT dan OUTLANDER SPORT, kini hadir pula New TRITON sebagai andalan di segmen niaga ringan.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung pada 18—28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada ajang ini, MMKSI resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yakni OUTLANDER PHEV, ECLIPSE, CROSS, dan New TRITON.

Melalui produk anyar tersebut, MMKSI mengusung visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, serta meningkatkan geliat perekonomian di Indonesia.

Salah satu yang paling ditunggu, Mitsubishi akhirnya memperkenalkan OUTLANDER PHEV pada GIIAS 2019. Kehadiran OUTLANDER PHEV itu merupakan rangkaian dari program MMKSI menyosialisasikan START NOW Project.

OUTLANER PHEV hadir untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas hidup lingkungan.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir 5 dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, tetapi dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

ANDALAN NIAGA

Sejalan dengan visi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Mitsubishi Motor juga memperkenalkan model teranyar dari mobil niaga ringan, New TRITON.

Produk tersebut telah lama membantu masyarakat, terutama pada sektor perniagaan, perkebunan, hingga pertambangan.

Kini, Mitusbishi Motors membidani kelahiran New TRITON dengan segala pembaruan teknologi.

Produk tersebut dikembangkan dengan konsep ‘Engineered Beyond Tough’, mendapatkan perubahan dan pengembangan besar baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta smart technology yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Pembaruan dari sisi eksterior memberikan tampilan yang lebih kokoh dan tangguh serta menggabungkan konsep desain dynamic shield yang stylish.

Penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan sistem keamanan aktif serta fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

New TRITON hadir dalam enam varian dan pilihan warna yakni white diamond, sterling silver metallic, graphite gray metallic, white solid, jet black mica, dan red solid.

Berbagai fitur unggulan disematkan pada New TRITON seperti Blind Spot Warning System (BSW) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Selain New TRITON, OUTLANDER PHEV, dan ECLIPSE CROSS, MMKSI juga memboyong model baru PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, serta menampilkan Mitsubishi XPANDER AP4.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 yang berada di Hall 2C dan saksikan persembahan Mitsubishi Motors dengan tema ‘Semua Untuk Masa Depan Indonesia’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper