Upgrade Fitur Wind di Wuling Almaz 5 Seater Gratis

Wuling Motors memastikan bahwa peningkatan fitur Wind (Wuling Indonesian Command) kepada para pemilik Wuling Almaz 5 seater adalah bebas biaya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  05:51 WIB
Upgrade Fitur Wind di Wuling Almaz 5 Seater Gratis
Wuling Almaz. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG - Wuling Motors memastikan bahwa peningkatan fitur Wind (Wuling Indonesian Command) kepada para pemilik Wuling Almaz 5 seater adalah bebas biaya.

Taufik S. Arief, Aftersales & Services Director PT Wuling Motors Indonesia mengatakan bahwa proses peningkatan atau upgrade fitur Wind pada seri Almaz 5-seater adalah sekitar satu jam.

Diperkirakan dari populasi sekitar 4.000 Almaz, proses peningkatan ini akan selesai dalam 3-4 bulan atau selesai pada akhir tahun ini.

"Penambahan sistem ini tidak begitu lama yakni sekitar satu jam. Kami akan aktif mengkomunikasikan kepada para konsumen dan akan kita jadwalkan. Dengan sekitar 4.000 unit maka perkiraan tiga higga empat bulan akan selesai," ujarnya di Tangerang, Senin (22/7/2019).

Namun, peningkatan fitur ini bersifat permintaan. Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors Indonesia, mengatakan bahwa fitur Wind hanya berlaku untuk model Wuling Almaz atau tidak bisa diterapkan di model-model Wuling lainnya.

"Fitur Wind hanya untuk model Almaz. Jadi, bagi konsumen model lain dari Wuling tidak bisa mendapatkan fitur ini," katanya.

Dian mengatakan bahwa sejak dilucurkan pada Februari lalu hingga Juni, Wuling Almaz sudah mendominasi penjualan Wuling hingga 52% atau sekitar 4.098 unit dari total penjualan yang mencapai sekitar 7.000 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors, GIIAS 2019

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top