Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Butuh Listrik 3.600 Watt, Pemilik Outlander PHEV Dibekali Home Charger

Rumah atau gedung perusahaan para pemilik Mitsubishi Outlander PHEV akan mendapatkan home charger untuk pengisian daya listrik model ini.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  16:26 WIB
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura memperkenalkan Mitsubishi Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura memperkenalkan Mitsubishi Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, TANGERANG - Rumah atau gedung perusahaan para pemilik Mitsubishi Outlander PHEV akan mendapatkan home charger untuk pengisian daya listrik model tersebut.

Teknisi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan berkunjung ke rumah atau gedung yang akan dipasangkan home charger guna memeriksa keamanan jaringan listrik yang akan digunakan.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan bahwa salah satu layanan lebih dari Mitsubishi adalah mempersiapkan home charging yang akan digunakan di luar 14 dealer Mitsubishi di kawasan Jabodetabek dan Bali yang sudah dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya.

"Butuh 3.600 watt untuk mengisi daya Outlander PHEV. Jadi tidak bisa digabung dengan listrik rumah," ujarnya di Tangerang, Senin (22/7/2019).

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa Mitsubishi Outlander PHEV memang ditujukan bagi konsumen kelas atas yang notabene memiliki rumah dengan daya listrik mumpuni untuk mengisi daya listrik kendaraan tersebut.

"Dengan harga lebih dari Rp1 miliar, hampir bisa dipastikan kondisi ekonomi konsumennya sudah sangat mapan, jadi biasanya [daya] listrik rumahnya juga sudah mumpuni [untuk pengisian daya listrik Outlander PHEV]," katanya.

Kendati demikian, dia memastikan tetap ada tim teknisi yang akan berkunjung ke rumah konsumen guna memastikan keamanan jaringan listrik yang akan digunakan untuk mengisi daya mobil tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi GIIAS 2019
Editor : Galih Kurniawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top