Pengguna Aplikasi Mobili Mitsubishi Bisa Dapat Voucher Belanja

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan aktivitas untuk pengguna mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” dengan tema Lucky Bowl di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  21:58 WIB
Pengguna Aplikasi Mobili Mitsubishi Bisa Dapat Voucher Belanja
My Mitsubishi Motors ID merupakan aplikasi mobile resmi dari PT MMKSI. - BISNIS.COM

Bisnis.com, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan aktivitas untuk pengguna mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” dengan tema Lucky Bowl di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pemilik kendaraan dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada periode GIIAS 2019 berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp500.000 dengan mengunduh mobile apps “My Mitsubishi Motors ID”.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan bahwa program ini menjadi wujud komitmen Mitsubishi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

"Melalui aktivitas Lucky Bowl di GIIAS 2019 kami ingin mengajak konsumen Mitsubishi memanfaatkan mobile apps My Mitsubishi Motors ID secara maksimal sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan, dan informasi terpadu dari mulai perencanaan pembelian kendaraan, layanan purnajual dan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia” ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (20/7/2019).

My Mitsubishi Motors ID merupakan aplikasi mobile resmi dari PT MMKSI yang dapat diunduh di Google Play untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan Appstore untuk smartphone dengan sistem operasi iOS.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2017, kini My Mitsubishi Motors ID memiliki peringkat 4,3/5 di Android serta 4,6/5 di iOS dan telah digunakan oleh 53.795 user dari berbagai kota di Indonesia dengan komposisi 70% pengguna terbesar adalah pemilik kendaraan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
GIIAS 2019

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top