Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2019 : Seringan Apakah Cicilan yang Ditawarkan Datsun?

Uang muka ringan Datsun itu mulai dari Rp15 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp1 juta untuk semua produk Datsun.
Datsun Go. /NMAA
Datsun Go. /NMAA

Bisnis.com, TANGERANG--Datsun menawarkan keringanan uang muka dan cicilan untuk pembelian kendaraan produksi pabrikan itu pada ajang GIIAS 2019.

Uang muka (down payment/DP) ringan itu mulai dari Rp15 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp1 juta untuk semua produk Datsun.

Christian Gandawinata, Kepala Pemasaran Datsun Indonesia, mengatakan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Datsun menampilkan semua lini produk. Datsun tidak memiliki produk baru karena hampir semua produk yang dipasarkan tergolong masih baru.

"Semua varian kami masih fresh dan kami memiliki varian lengkap dari sisi transmisi, semua telah dilengkapi dengan CVT," ujarnya kepada Bisnis.com di sela-sela GIIAS 2019 di Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Christian menjelaskan, Datsun mengusung semangat muda dengan menyasar pasar konsumen yang berjiwa muda. Desain booth Datsun juga dirancang dengan semangat yang sesuai dengan anak muda.

Dia menjelaskan, untuk pemesanan kendaraan pada GIIAS 2019, konsumen juga berpeluang mendapatkan undian lucky deep senilai Rp25 juta.

"Skema uang muka dan cicilan ringan ini untuk semua model kendaraan," tambahnya.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebutkan total penjualan ritel Datsun pada 5 bulan pertama 2019 sebanyak 3.584 unit. Jumlah itu turun 31,7 persen dibandingkan periode yang sama 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Hendra Wibawa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper