Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadir di GIIAS 2019, SBD Luncurkan Produk Inovatif Baru

King Hartono mengatakan bahwa SBD akan membawa semua produk unggulan Stanley, Dewalt, Black + Decker, khususnya produk perkakas otomotif. Selain itu, SBD juga menghadirkan produk yang baru saja diluncurkan, yakni coffee maker digital.
Booth Stanley Black & Decker di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019./Istimewa
Booth Stanley Black & Decker di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019./Istimewa

Bisinis.com, JAKARTA – Perusahaan perkakas asal Amerika, PT Stanley Black & Decker (SBD), kembali ikut ambil bagian pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan meluncurkan polisher baru.

“Di ajang GIIAS kali ini, kami  lauching polisher baru dari Stanley SP137,” kata Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/7/2019).

Berlokasi di Hall 9 Booth No S53-S58, SBD menawarkan berbagai produk perangkat baru berteknologi tinggi yang dapat membantu industri serta para pecinta dunia otomotif.  

King Hartono mengatakan bahwa SBD akan membawa semua produk unggulan Stanley, Dewalt, Black + Decker,  khususnya produk perkakas otomotif. Selain itu, SBD juga menghadirkan produk yang baru saja diluncurkan, yakni coffee maker digital. 

Menurutnya, untuk semakin menarik minat para pecinta dunia otomotif, SBD pada ajang GIIAS kali ini juga memberi sejumlah promo menarik antara lain diskon hingga 73 persen dan Flash Sale discount Up To 92 persen. Promo bisa didapatkan jika konsumen datang langsung ke booth SBD.

“Sebagai perusahaan peralatan global, kami selalu memberi nilai lebih kepada para pelanggan. SBD saat ini juga sudah memiliki service center di seluruh Indonesia, dengan berbagai showroom yang ada di Jawa Tengah, Jakarta dan Surabaya,” imbuh King. 

Menurutnya, kehadiran di GIIAS merupakan bagian dari  upaya SBD berkontribusi pada indusri otomotif nasional yang terus berkembang sekaligus jadi ajang perkenalan produk unggulan perusahaan kepada pecinta otomotif.

King menjelaskan, para pemilik kendaraan baik roda dua maupun empat, sudah seharusnya memiliki tool kit, karena merupakan perkakas teknik yang memudahkan untuk membuka, memperbaiki, maupun mengencangkan baut, atau hal-hal lain yang sifatnya mekanis. 

“Berbagai produk tools milik SBD sudah teruji, harga bersaing dengan standar internasional, serta melewati quality control sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia otomotif,” tegas King.  

Di beberapa kota besar, kata King, tools milik SBD juga sudah digunakan berbagai komunitas seperti perajin kayu dan hal itu membuktikan produk SBD diterima masyarakat luas. Produk SBD sudah digunakan dari kelas DIY (do it yourself), industri otomotif, dan hingga konstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper