Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hino Perkenalkan Truk Dutro Hybrid di GIIAS

Hino memajang kendaraan Hino Dutro hybrid di ajang GIIAS 2019. Kendaraan hibrida ini telah dipasarkan secara global dan telah meraih penjualan lebih dari 22.000 unit.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  18:04 WIB
Hino Dutro Hybrid dipamerkan di ajang GIIAS, Kamis (18/7/2019). - Thomas Mola
Hino Dutro Hybrid dipamerkan di ajang GIIAS, Kamis (18/7/2019). - Thomas Mola

Bisnis.com, TANGERANG – Hino memajang kendaraan Hino Dutro hybrid di ajang GIIAS 2019. Kendaraan hibrida ini telah dipasarkan secara global dan telah meraih penjualan lebih dari 22.000 unit.

Presiden Direktur PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Hiroo Kayanoki mengatakan, Hino merupakan produsen pertama di dunia yang memproduksi kendaraan komersial hibrida.

"Salah satu yang kami tampilkan ialah Hino Hybrid. Hino adalah produsen pertama yang memproduksi dan memasarkan hybrid electric vehicle," ujarnya di GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Pada GIIAS 2019, Hino mengusung tema Truckd and Busses that Do More yang mewakili semangat Hino untuk menyediakan truk yang aman dan tangguh bagi konsumen.

Selain memajang kendaraan hibrida, Hino juga memamerkan Hino Dutro yang merupakan salah satu produk andalan ekspor Hino. Saat ini, Dutro telah dikapalkan ke beberapa kawasan seperti Asean, Oceania, Amerika Utara dan Afrika.

Kayanoki menyebutkan, Hino merupakan satu-satunya produsen kendaraan komersial yang telah melakukan ekspor. Hino tercatat telah melakukan ekspor utuh sebanyak 11.195 unit sejak 2010 lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hino GIIAS 2019
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top