Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2019 Sediakan Shuttle Bus Gratis, Ini Dia Titik Penjemputannya

Pameran otomotif kelas dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi digelar hari ini, Kamis (18/7/2019).
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran otomotif kelas dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi digelar hari ini, Kamis (18/7/2019) dan akan berakhir pada 28 Juli nanti.

Beragam fasilitas pun disiapkan penyelenggara demi memudahkan publik mengakses pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Salah satunya adalah fasilitas shuttle bus gratis

Berikut sejumlah titik keberangkatan shuttle bus gratis berdasarkan informasi dari laman resmi GIIAS 2019:

  • Pengunjung dari Jakarta atau pengguna MRT Jakarta dapat melalui titik keberangkatan GIIAS 2019 Free Shuttle Bus di Transmart Carrefour Lebak Bulus. Pengunjung tinggal naik MRT dari stasiun manapun, turun di Stasiun Lebak Bulus, dan melanjutkan perjalanan ke ICE BSD City menggunakan shuttle bus gratis GIIAS 2019. 
  • Pengguna KRL Commuter Line juga dimudahkan dengan keberadaan layanan shuttle bus gratis di Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk. 
  • Adapun bagi mereka yang hendak menggunakan kendaraan pribadi, GIIAS 2019 Free Shuttle Bus hadir di beberapa titik keberangkatan dan pemberhentian yang strategis yang terletak dekat dengan ICE BSD yakni, Edutown 2, Q-Big, AEON Mall, The Breeze dan Pasar Modern Intermoda Cisauk.
  • Pengunjung dari Bandung dapat dilayani DayTrans, jasa shuttle, yang bekerja sama dengan GIIAS 2019 untuk memfasilitasi perjalanan pengunjung dari beberapa titik keberangkatan di Bandung menuju ICE BSD City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper