Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto2000 Kebagian Jual Toyota GR Supra

Auto2000 memastikan dealer di Menara Astra akan memasarkan Toyota GR Supra setelah dirilis secara resmi oleh PT Toyota-Astra Motor pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
Toyota Supra Baru. /TOYOTA
Toyota Supra Baru. /TOYOTA

Bisnis.com, JAKARTA – Auto2000 memastikan dealer di Menara Astra akan memasarkan Toyota GR Supra setelah dirilis secara resmi oleh PT Toyota-Astra Motor pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dealer utama Toyota itu juga sudah siap dari sisi layanan purna jual.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, semua produk yang dijual oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan tersedia di dealer Auto2000. TAM selaku agen pemegang merek (APM) juga telah menugaskan Auto2000 untuk menyiapkan layanan purnajual.

"Pada waktunya ketika sudah diumumkan, apapun produk Toyota akan ada di sini. Untuk produk yang dijual TAM, apapun tipenya TAM menugaskan kami untuk siap menangani konsumen," ujarnya di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Seperti diketahui, GR Supra menjadi salah satu model yang bakal dirilis pada GIIAS 2019 pekan ini. Model sport legendaris itu menyasar konsumen berkantong tebal.

Belum diketahui harga resmi model sedan roadster coupe tersebut. GR Supra tersedia terbatas karena pasokan dari pabrik dan kuota impor yang juga terbatas.

Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000, mengatakan sejauh ini belum ada konsumen yang menanyakan terkait ketersediaan GR Supra karena segmen roadster coupe sangat kecil.

"Konsumen enggak terlalu nanya, segmen roadster kecil. Kami banyak di MPV dan SUV. Kemudian permintaan global juga tinggi sementara pasokan mungkin akan terbatas," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper