Rombak Dealer, Auto2000 Sudirman Usung Nuansa Khas Indonesia

Auto2000 mendekorasi ulang dealernya yang berlokasi di Menara Astra, Jakarta menjadi flagship dealer.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  05:45 WIB
Rombak Dealer, Auto2000 Sudirman Usung Nuansa Khas Indonesia
Salah satu sudut dealer Auto2000 di kawasan Sudirman, Jakarta, menampilkan ukiran yang menjadi simbol perjalanan mereka melayani konsumen - Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Auto2000 mendekorasi ulang dealernya yang berlokasi di Menara Astra, Jakarta menjadi flagship dealer.

Mengusung tagline Indonesia Natural Wisdom yet Profesional Showroom, dealer Auto2000 ini didesain dengan nuansa premium sesuai segmentasi pasar yang disasar.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan, flagship dealer Auto2000 Sudirman merupakan yang pertama dari 124 jaringan Auto2000 di seluruh Indonesia.

Menurutnya, perusahaan mendesain dealer sesuai dengan cita rasa Indonesia dengan fokus utama pada mobil.

"Desainnya mencerminkan Indonesia masa kini dan masa depan. Tempat yang memperlihatkan hanya mobil yang mengkilap sedangkan yang lainnya tidak [mengkilap]," ujarnya di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Dealer yang berlokasi di lantai dasar Menara Astra ini diberi sentuhan ukiran kayu pada dinding. Ukiran tersebut menceritakan perjalanan Auto2000 sebagai bagian dari Grup Astra.

Ukiran dipilih untuk memberikan gambaran Auto2000 sebagai perusahaan dengan track record baik dalam melayani kebutuhan konsumen Indonesia.

Pada bagian dinding kaca diberi lapisan banana paper yang tidak hanya untuk menciptakan efek anti silau tetapi juga menjaga ruangan tetap terang. Pada malam hari, dealer ini diklaim menampilkan kesan seperti lentera yang menerangi mobil yang dipajang.

Martogi menjelaskan, upaya mendesain ulang dealer Auto2000 Sudirman tidak lepas dsri segmentasi konsumen yamg hendak disasar. 

Pembeli kendaraan di daerah Sudirman, katanya, merupakan perusahaan atau konsumen premium.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penjualan mobil, dealer

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top