Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekitar 20 Mobil Model Baru Siap Meluncur di GIIAS 2019

Sekitar 20 mobil dengan model terbaru bersiap diluncurkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
New Renault Triber. /Foto Renault
New Renault Triber. /Foto Renault

Bisnis.com, JAKARTA - Sekitar 20 mobil dengan model terbaru bersiap diluncurkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 Rizwan Alamsjah mengatakan bahwa sekitar 20 mobil dengan model baru sedianya akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran otomotif terbesar tahun ini tersebut mengangkat tema Future in Motion.

"GIIAS adalah pameran bertaraf internasional, tentunya banyak kendaraan model baru dan konsep dalam pameran ini," ujar Rizwan Alamsjah dalam konferensi pers Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Jakarta, Selasa (2/7/2019)

Salah satu produsen mobil yang bakal meluncurkan model terbarunya yakni produsen mobil asal Prancis, Renault. General Manager Marketing and System Maxindo Renault Indonesia, Arthur Panggabean mengemukakan bahwa pihaknya akan meluncurkan tiga model barunya.

"Salah satunya Renault Triber. Akan kami bawa di GIIAS 2019 ini. Ada dua produk lain tetapi belum bisa disebutkan," katanya.

Selain itu, produsen mobil asal Jepang seperti Honda, Mazda, Toyota, dan Lexus juga tidak ketinggalan untuk meluncurkan mobil dengan model terbarunya.

Assistant Manager Public Relation Department PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia mengaku akan meluncurkan satu produk terbarunya.

"Ada 29 mobil yang kita tampilkan dalam GIIAS tahun ini dan launching satu produk baru," katanya.

Produsen mobil Jepang lainnya, yakni Mazda sedianya akan akan meluncurkan dua produk terbarunya yakni All New Mazda 3 dalam dua model, hatchback dan sedan.

Selain itu, merek mobil terkenal di Indonesia, Toyota juga akan meluncurkan sebanyak tiga produk baru mencakup mobil komersial dan penumpang. Sementara itu, mobil merek Isuzu akan meluncurkan varian terbaru dari dua model yang sudah ada yakni Isuzu mu-X dan Isuzu D-MAX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper