Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut Lebaran, Audi & VW Siapkan Bengkel Siaga

Dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1440 H, PT Garuda Mataram Motor menggelar program Bengkel Siaga yang akan dimulai dari tanggal 1 hingga 9 Juni 2019 di setiap bengkel Audi dan VW di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  12:46 WIB
Audi Q3. - AUDI
Audi Q3. - AUDI

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1440 H, PT Garuda Mataram Motor menggelar program Bengkel Siaga yang akan dimulai dari tanggal 1 hingga 9 Juni 2019 di setiap bengkel Audi dan VW di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan di liburan Lebaran tahun ini,” ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor, pada acara Buka Puasa Bersama Audi & VW - Ramadan 1440 H, Kamis (23/5/2019).

Idulfitri akan dirayakan pada 5-6 Juni 2019. Namun, libur Lebaran dan aktifitas mudik warga masyarakat diperkirakan sudah mulai sepekan sebelumnya.

Saat ini, Audi dan VW punya lima dealer yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. 

Pada ahun lalu Garuda Mataram Motors merealisasikan penjualan 500 unit untuk VW, adapun untuk Audi terjual sekitar 70 unit. Tahun ini, Jonas berharap nilai tukar tak akan bergejolak lagi sehingga penjualan unitnya di pasar lebih baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mudik Lebaran Audi AG Bengkel Siaga 24 Jam
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top