SsangYong Perbarui Tampilan Tivoli di Korea Selatan

Produsen kendaraan SsangYong mengubah tampilan pada mobil Tivoli di Korea Selatan yang dijuluki "Tivoli Sangat Baru" dengan pembaruan garis depan pada jenis mobil lintas medan itu.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  04:00 WIB
SsangYong Perbarui Tampilan Tivoli di Korea Selatan
Ssangyong Tivoli. - foto Ssangyong

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kendaraan SsangYong mengubah tampilan pada mobil Tivoli di Korea Selatan yang dijuluki "Tivoli Sangat Baru" dengan pembaruan garis depan pada jenis mobil lintas medan itu.

Muka mobil Tivoli terbaru itu, seperti tercantum dalam Carscoops, termasuk bagian grill dan lampu depan yang telah diperbarui. Sedangkan pembaruan paling besar terdapat pada celah udara depan yang lebih tampak dan lampu kabut yang tersusun tiga.

Sementara, tampilan belakang Tivoli itu tidak terlalu kentara berubah. Tapi, hanya bumper dengan punuk yang lebih menonjol dan ceruk lebar di atas pelat nomor belakang.

Di bagian interior, pengemudi akan menemukan instrumen digital selebar 10,25 inci dan sistem hiburan yang lebih modern seluas sembilan inci. Tivoli itu juga membenamkan desain dasbor terbaru, ruang penyimpan barang tengah, dan sistem transmisi terbaru selain sistem ventilasi baru dan kemudi yang terasa familier.

Ssangyong tidak banyak mengatakan tentang Tivoli model baru itu, tapi mobil itu akan menggunakan mesin 1,5 liter turbocharged baru yang diklaim akan lebih bertenaga. Walaupun tidak menyebut spesifikasi detail, mobil itu akan ditawarkan dengan varian mesin berbahan bakar diesel. Tivoli baru itu akan diluncurkan pada Juni 2019 dengan banderol harga mulai dari 16.680.000 won.

Ssangyong Tivoli. foto Ssangyong

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
SsangYong Motor Co.

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top