Terjual 48 Unit, Varian Baru Wuling Confero S ACT Diklaim Dapat Sambutan Pasar

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat model Confero S ACT terjual 84 unit sejak diluncurkan perdana dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
Aprianus Doni Tolok | 21 Mei 2019 23:50 WIB
Wuling Confero S - OtoManiac

Bisnis.com, JAKARTA - Varian terbaru kendaraan serbaguna Wuling yakni Confero S ACT diklaim diterima cukup baik oleh konsumen.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat model ini terjual 84 unit sejak diluncurkan perdana dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Brand Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan bahwa keunggulan yang ingin ditawarkan Confero S ACT adalah kenyamanan berkendara mobil manual, tetapi bercita rasa matik.

"Mungkin karena baru, jadi masyrakat masih belum familiar [dengan teknologi transmisi e-clutch]," ujarnya dalam konferensi pers Media Breakfasting Bersama Wuling Motors di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Namun, bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan dan test drive pada model tersebut, Dian mengaku melihat respon yang positif. Dia juga memastikan bahwa saat ini Wuling Motors belum berencana meluncurkan Confero dengan transmisi matik.

Saat ini, empat varian Confero adalah model yang menjadi tulang punggung penjualan Wuling dengan total penjualan (wholesales) pada empat bulan pertama tahun ini mencapai 1.866 unit atau berkontribusi hingga 43,53% dari total penjualan 4.286 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Confero, Wuling Motors

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top