Rolls-Royce Rayakan Sukses Besar di Shanghai Motor Show 2019

Rolls-Royce Motor Cars mencetak rekor bisnis pada 2018 dan mencapai hasil penjualan terbesarnya dalam sejarah 115 tahun merek tersebut, dengan 4.107 mobil dikirimkan kepada pelanggan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 Mei 2019  |  04:30 WIB
Rolls-Royce Rayakan Sukses Besar di Shanghai Motor Show 2019
Rolls-Royce di Shanghai Motor Show 2019. - Rolls/Royce

Bisnis.com, SHANGHAI - Rolls-Royce Motor Cars mencetak rekor bisnis pada 2018 dan mencapai hasil penjualan terbesarnya dalam sejarah 115 tahun merek tersebut, dengan 4.107 mobil dikirimkan kepada pelanggan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Pasar China Daratan memainkan peran penting dalam kisah sukses 2018, yang mana menjadi pasar terbesar kedua Rolls-Royce. Diperkirakan bahwa China dalam waktu yang tidak terlalu lama akan menjadi pasar terbesar Rolls-Royce Motor Cars.

“Saya sangat senang dengan kinerja kami di Greater China. Di Rolls-Royce, pelanggan kami adalah darah kehidupan kami,” kata Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce Motor Cars, dalam keterangan persnya yang dikutip, Ahad (19/5/2019).

China, dikatanya, adalah pahlawan dan teman. Rolls-Royce dengan sepenuh hati berkomitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan mereka. Bagi pelanggan China, berada di keluarga Rolls-Royce adalah pengalaman khusus, tidak seperti yang lain.

"Dan mereka sangat menghargai perhatian cermat kami terhadap detail paling sederhana, dan kami menyambut kebiasaan mereka."

Sebagai merek mewah top dunia, Rolls-Royce mendapatkan perhatian yang semakin meningkat di antara para pelanggan muda China yang sangat tinggi nilainya yang tertarik pada rangkaian model muda merek tersebut, dan pilihan personalisasi yang luar biasa. Phantom, yang merupakan produk puncak Rolls-Royce, menjual lebih banyak di Cina daripada tempat lain di dunia.

"China adalah komponen kunci dari strategi global kami, telah menjadi salah satu pasar yang tumbuh paling cepat untuk Rolls-Royce, dan membuat kontribusi penting bagi penjualan rekor kami pada tahun 2018," kata Leon Li, Direktur Rolls-Royce Motor Cars, Tiongkok Raya “Pelanggan Cina kami lebih muda daripada di pasar kami yang lain, sangat sukses, dan memiliki perspektif global. Semua ini berkontribusi pada selera unik mereka, dan selera untuk Rolls-Royce yang sangat istimewa. ”

Rolls-Royce Motor Cars kembali ke Shanghai Motor Show tahun ini dengan jajaran yang memukau, menampilkan kemungkinan Bespoke yang hampir tak terbatas dari merek tersebut. Every Rolls-Royce adalah buatan tangan di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Phantom Extended Wheelbase yang menampilkan Privacy Suite akan berada di Shanghai Motor Show untuk pertama kalinya bersama dengan Cullinan, Ghost, dan Lencana Hitam Wraith yang tegang, menunjukkan lebar dan luasnya personalisasi sejati yang hanya dapat ditawarkan oleh Rolls-Royce.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rolls-royce

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top