Wuling Segarkan Dua Produk MPV-nya

Wuling Motors Indonesia akan meluncurkan dua varian terbaru yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Varian-varian baru ini menjadi penyegaran model-model pertama Wuling, sekaligus wujud komitmen mereka dalam menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 April 2019  |  13:30 WIB
Wuling Segarkan Dua Produk MPV-nya
Staf pemasaran berpose bersama mobil Confero S produksi Wuling Motors saat, di Makassar, Rabu (23/8). - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, BOGOR - Wuling Motors Indonesia akan meluncurkan dua varian terbaru yakni Cortez CT dan Confero S ACT. Varian-varian baru ini menjadi penyegaran model-model pertama Wuling, sekaligus wujud komitmen mereka dalam menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Brand & Marketing Wuling Motors Yin Yi mengatakan bahwa Confero dan Cortez menjadi tulang punggung penjualan yang menjadikan Wuling masuk 10 besar merek dengan penjualan terbesar di Indonesia saat ini.

"Sejak kami masuk Indonesia pada 2017, kami mendapatkan sambutan hangat lewat dua produk MPV [multipurposed vehicle] Confero dan Cortez. Dua produk ini telah membantu Wuling masuk 10 besar penjualan terbesar di Indonesia," paparnya dalam acara Media Drive Experience, di Sentul, Bogor pada Senin (22/4/2019).

Sejumlah penyegaran dari sisi fitur dan mesin disematkan pada dua varian tersebut. Namun, Dian Asmahani - Brand Manager Wuling Motors - memastikan bahwa varian ini menjadi produk baru yang tidak akan menggantikan varian sebelumnya.

"Jadi varian sebelumnya, baik Confero dan Cortez, tetap akan dijual," ujarnya.

Rencananya, Confero S ACT dan Cortez CT akan resmi diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 nanti, termasuk banderol harganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Confero

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top